Selasa 18 Jul 2023 10:04 WIB

Ganjaran Buruh Berjuang Galakkan Hidup Sehat Bagi Warga Bandung Barat

GBB mengajak masyarakat untuk mengaktifkan diri.

Ribuan warga antusias mengikuti acara senam ceria di Bandung Barat, Jawa Barat.
Foto: Dok. Web
Ribuan warga antusias mengikuti acara senam ceria di Bandung Barat, Jawa Barat.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG BARAT -- Ribuan warga antusias mengikuti acara senam ceria yang diadakan oleh sukarelawan Ganjaran Buruh Berjuang (GBB) di Lapangan Desa Tagogapu, Kecamatan Padalarang, Kabupaten Bandung Barat, Provinsi Jawa Barat.  Sekjen DPP GBB Kelik Ismunanto menyatakan acara senam ceria ini menjadi simbol dari gaya hidup sehat yang dianjurkan oleh Ganjar Pranowo. 

"Ini sebagai simbolisasi dari Pak Ganjar yang suka berolahraga, menjaga kesehatan, kesegaran, kebugaran tubuh," kata Kelik usai kegiatan. 

Baca Juga

Menurut Kelik, senam cerita ini sebagai salah satu upaya GBB dalam menggelar kampanye hidup sehat. GBB mengajak masyarakat untuk mengaktifkan diri, meningkatkan kesehatan, dan mengadopsi gaya hidup yang lebih sehat.

"Berharap kawan-kawan sehat, semangat, tetap komitmen, konsisten untuk memilih Pak Ganjar," tuturnya. 

 

Kelik menegaskan senam ceria juga merupakan bagian dari upaya GBB dalam mempersiapkan daerah Bandung Barat sebagai lumbung suara untuk mengantarkan Ganjar Pranowo mencapai kursi kepresidenan dalam kontestasi Pilpres 2024.

Adapun dinamika menuju 2024 terus menarik perhatian. Teranyar, seperti dinukil dari Antara, Ahad (16/5/2023), Lembaga Survei Indonesia (LSI) mengeluarkan survei politik terbarunya, di mana Ganjar Pranowo masih berada di angka tinggi, 32,2 persen.

Jika tak ada badai politik, kemungkinan tak akan ada perubahan yang signifikan terhadap kandidat capres. Sebab kandidat capres yang saat ini muncul sudah mencerminkan kecenderungan masyarakat untuk memilih kandidat capres.

Adapun, masih berdasarkan survei politik yang dikeluarkan LSI, saat ini Erick Thohir (21,2%) menempati urutan teratas dari kandidat cawapres pilihan masyarakat.

Direktur Eksekutif LSI Djayadi Hanan mengatakan, posisi Erick ini merupakan yang tertinggi. Djayadi menilai tingginya elektabilitas merupakan suatu yang sangat wajar.

 

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement