Jumat 14 Jul 2023 11:11 WIB

Lucky Hakim Penuhi Panggilan Bareskrim Polri Terkait Kasus Al-Zaytun

Lucky mengunjungi Ponpes Al-Zaytun dan bertemu Panji Gumilang pada 29 Juli 2022.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Eks wakil bupati Indramayu, Lucky Hakim.
Foto: Republika/Lilis Sri Handayani
Eks wakil bupati Indramayu, Lucky Hakim.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mantan wakil bupati Indramayu Lucky Hakim memenuhi panggilan penyidik Bareskrim Polri, Jumat (14/7/2023). Dengan mengenakan kemeja lengan panjang Lucky tiba di Gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, seorang diri tanpa pengawalan sekitar pukul 10.05 WIB.

Lucky dipanggil penyidik untuk dimintai keterangan terkait kasus pimpinan Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Zaytun, Panji Gumilang. Dia diketahui pernah berkunjung ke Ponpes Al-Zaytun kala Panji menyanyikan 'havenu shalom aleichem'.

Baca Juga

"Mungkin nanti saya akan menyampaikan apa yang ditanyakan dan apa yang saya ketahui dan saya alami terkait hal ini. Kalau saya menduga saya menjadi saksi karena memang di dalam video-video itu kan ada muka saya mungkin ditanya peristiwa hari itu seperti apa,”  ujar Lucky di depan gedung Bareskrim Polri, Jakarta Selatan, Jumat.

Dia mengaku, pertama kali mengunjungi Ponpes Al-Zaytun pada saat masih menjabat wakil bupati Indramayu pada 29 Juli 2022. Ketika itu, Lucky datang ke Ponpes Al-Zaytun sebagai tamu undangan. Namun sebelumnya, ia berkirim surat ke Panji Gumilang melalui Lucky Hakim Center untuk bersilahturahim karena ingin melihat suasana di dalam Ponpes Al-Zaytun.

"Begitu datang ke sana, ditemui, diterima dengan baik. Waktu itu yang menerima langsung Pak Panji Gumilang, keliling-keliling melihat, apa yang waktu itu Mas Lucky mau lihat apa tentang Al-Zaytun. Saya mau lihat semuanya yang heboh-heboh ini," terang Lucky yang kini gabung Partai Perindo.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement