Sabtu 01 Jul 2023 16:05 WIB

Cetak Generasi Unggul, Universitas BSI Hadirkan BSI Flash 2023 Kota Pontianak

BSI Flash 2023 diselenggarakan untuk mencari generasi muda yang berbakat dan unggul.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak akan kembali menghadirkan event besar BSI Flash (Festival dan Liga  Antar Sekolah) 2023, 28-31 Agustus 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak akan kembali menghadirkan event besar BSI Flash (Festival dan Liga Antar Sekolah) 2023, 28-31 Agustus 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, PONTIANAK -- Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Pontianak akan kembali menghadirkan event besar BSI Flash (Festival dan Liga  Antar Sekolah) 2023, 28-31 Agustus 2023 berlokasi di dua tempat yaitu King Futsal, Komplek Parta, Sungai Beliung, Kecamatan Pontianak Barat, Kota Pontianak, Kalimantan Barat dan Universitas BSI kampus Pontianak, Jalan Abdul Rahman Saleh No 18, Bangka Belitung Laut, Kecamatan Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat.

Kegiatan akan berlangsung selama empat hari, akan menghadirkan berbagai macam perlombaan diantaranya cover song, futsal competition dan modern dance dengan waktu yang berbeda.

Baca Juga

Eri Bayu Pratama, selaku Kepala Kampus Universitas BSI kampus Pontianak mengatakan kegiatan BSI Flash 2023 ini diselenggarakan untuk mencari generasi muda yang berbakat dan unggul. “BSI Flash 2023 kota Pontianak ini juga diselenggarakan oleh Universitas BSI dalam mendukung kreatifitas serta kontribusi generasi muda bertalenta digital Indonesia yang lebih baik,” ungkap Eri dalam wawancara langsung, Rabu (28/6/2023) lalu. 

Ia menambahkan kegiatan BSI Flash 2023 ini dibagi ke dalam tiga jenis perlombaan yakni cover song yang akan diselenggarakan secara online, futsal competition akan dilaksanakan pada 29-31 Agustus 2023, dan modern dance akan diselenggarakan pada tanggal 28 Agustus 2023.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menjadi ajang yang memadukan semangat kompetitif dan persaudaraan di antara para peserta, bagi para peserta yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dapat mengunjungi laman pontianak.bsiglash.com, pendaftaran akan dibuka hingga 21 Agustus 2023,” ujar Eri. 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement