Sabtu 01 Jul 2023 15:59 WIB

Warga Sukabumi Bersiaplah! BSI DiginoFest 2023 akan Kembali Digelar 

Event BSI DiginoFest akan dibuka gratis dan terbuka untuk semua warga Sukabumi.

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif akan kembali menyelenggarakan bursa kerja dan internship terbesar, bertajuk BSI DiginoFest 2023.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif akan kembali menyelenggarakan bursa kerja dan internship terbesar, bertajuk BSI DiginoFest 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) sebagai Kampus Digital Kreatif akan kembali menyelenggarakan bursa kerja dan internship terbesar, bertajuk BSI DiginoFest 2023. Memanjakan job seeker dalam mencari kerja, BSI DiginoFest 2023 ini akan dilangsungkan selama dua hari berturut-turut di Gedung Juang 45, Sukabumi, pada 4-5 Agustus 2023.

BSI DiginoFest merupakan rangkaian acara yang terdiri dari Career & Internship Expo, Career & Business Talk, StartUp & Innovation Expo, School Competition & Scholarship serta Entertainment.

Baca Juga

Jamal Maulana Hudin selaku ketua pelaksana BSI DiginoFest Sukabumi sekaligus kepala kampus Universitas BSI kampus Sukabumi, menerangkan BSI DiginoFest memberikan peluang kepada siswa/i dan mahasiswa yang sedang mencari tempat magang atau on the job training (OJT).

“BSI DiginoFest menyediakan acara Career & Internship Expo yang memudahkan warga Bekasi khususnya pencari kerja untuk mencari berbagai pekerjaan dalam satu tempat saja. Karena BSI DiginoFest juga bekerja sama dengan beberapa perusahaan besar yang siap mencari kandidat untuk dijadikan karyawan,” tutur Jamal dalam keterangan rilis, Sabtu (1/7/2023).

Lanjutnya, sederet perusahaan ternama juga akan hadir membuka lowongan kerja dalam acara BSI DiginoFest 2023 ini.  Adapun perusahaan yang bergerak dalam berbagai macam bidang finance, jasa, manufaktur, media, perhotelan. Seperti BCA, blu BCA digital, BRI Life, Aston, SOS, Mandiri Utama Finance dan sederet perusahaan lainnya. 

“Event BSI DiginoFest ini akan dibuka secara gratis dan terbuka untuk semua warga Sukabumi, khususnya para job seeker atau pencari kerja. Untuk mengikuti kegiatan ini dapat mendaftarkan diri terlebih dahulu melalui laman www.bsidiginofest.com/2023,” katanya.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement