Ahad 18 Jun 2023 17:13 WIB

UNM Margonda Beri Beasiswa Lulusan Terbaik SMK Ganesa Satria 1 Depok

Beasiswa untuk memberi kesempatan siswa/i berbakat kuliah tanpa terbebani biaya.

Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis telah memberikan program beasiswa pendidikan kepada siswa/i SMK Ganesa Satria 1 yang berprestasi dalam acara wisuda kelas XII, pada Kamis (15/6/2023).
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis telah memberikan program beasiswa pendidikan kepada siswa/i SMK Ganesa Satria 1 yang berprestasi dalam acara wisuda kelas XII, pada Kamis (15/6/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Di tengah semangat untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Indonesia, Universitas Nusa Mandiri (UNM) sebagai Kampus Digital Bisnis telah memberikan program beasiswa pendidikan kepada siswa/i SMK Ganesa Satria 1 yang berprestasi dalam acara wisuda kelas XII, pada Kamis (15/6/2023). 

Andry Maulana selaku Kepala Kampus UNM kampus Margonda mengatakan, program beasiswa ini diberikan, untuk memberikan kesempatan yang adil pada siswa/i berbakat agar dapat mengakses pendidikan berkualitas tanpa terbebani biaya.

Baca Juga

“Beasiswa ini diberikan kepada lima orang siswa/i berprestasi yakni Siti Syahlina Azahra dan Adam Aryanto dari Jurusan TKJ, Muhammad Faadhilah Rizqy dan Michelle Anaztasya Taribuka dari Jurusan AKL serta Rahmalia Dewi Indarwangi dari jurusan BDP,” katanya dalam rilis yang diterima, Kamis. 

UNM kampus Margonda, ungkapnya, mendapat kesempatan untuk hadir dalam acara pelepasan siswa kelas XII sekaligus memberikan beasiswa kuliah pada siswa/i berprestasi. “Pemberian beasiswa ini sebagai bentuk dukungan pada siswa/i yang memiliki semangat tinggi untuk belajar agar tidak ada halangan dan hambatan dalam pembiayaan perkuliahan,” ujarnya.

Untuk siswa/i yang terus memiliki semangat dalam menimba ilmu pengetahuan, jelasnya, sebagai perguruan tinggi yang berbasis teknologi informasi akan terus memberikan support pada siswa/i berprestasi.

“Dengan beasiswa ini sebagai bentuk dukungan agar dapat membantu generasi muda dan memberi kesempatan pada mereka untuk menggali ilmu pengetahuan yang lebih luas, seperti yang diharapkan pemerintah bahwa Indonesia akan mencetak generasi yang bertalenta digital,” katanya.

Sementara itu, salah satu siswa berprestasi penerima beasiswa, Michelle Anaztasya Taribuka, menyampaikan ketertarikannya untuk kuliah di UNM kampus Margonda dengan mengambil jurusan manajemen. 

“Saya tertarik untuk masuk ke program studi Manajemen dan di UNM kampus Margonda sudah membuka pendaftaran ini, jadi saya akan melanjutkan kuliah di UNM kampus Margonda,” ujarnya.

Pada kesempatan ini, Ahmad Sahal selaku Wakil Kepala Sekolah Bidang Kesiswaan mengucapkan terima kasih kepada UNM kampus Margonda yang berkenan hadir dalam acara tersebut serta memberikan beasiswa pendidikan kepada siswa/i SMK Ganesa Satria 1.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada UNM kampus Margonda, semoga program beasiswa ini dapat menjadi jalan bagi siswa/i kami, untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang universitas,” tegasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement