Jumat 16 Jun 2023 18:40 WIB

Belajar Bisnis Model, Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM Berkunjung ke PT Yakult

Sharing ilmu secara langsung pada dunia industri diharapkan mahasiswa dapat wawasan.

Mahasiswa Program Studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) beserta dosen pendamping, mengunjungi PT Yakult Indonesia Persada.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Mahasiswa Program Studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) beserta dosen pendamping, mengunjungi PT Yakult Indonesia Persada.

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Mahasiswa Program Studi (prodi) Bisnis Digital Universitas Nusa Mandiri (UNM) beserta dosen pendamping, mengunjungi PT Yakult Indonesia Persada di Kawasan Industri Indolakto, Pasawahan, Cicurug, Pasawahan, Sukabumi. Kegiatan ini diikuti mahasiswa semester 4 untuk menunjang kelulusan mata kuliah Bisnis Modelling.

Mahasiswa Prodi Bisnis Digital UNM didampingi dosen pengampu mata kuliah Johan Hendri Prasetyo beserta Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM juga Ketua Prodi (Kaprodi) Bisnis Digital turut dalam kunjungan ini, pada Jumat (9/6/2023).

Baca Juga

Lia Mazia selaku Kaprodi Bisnis Digital UNM menyampaikan, kunjungan ke PT Yakult untuk memberikan semangat dan menjadi pengalaman pertama juga mengajak mahasiswa melakukan kunjungan industtri secara langsung.

“Ini pengalaman pertama kami, prodi Bisnis Digital UNM kunjungan ke dunia industri dan ini merupakan komitmen kita untuk mendukung dan memberi kesempatan mahasiswa dalam memperluas wawasan pengetahuan juga pengalaman mereka,” katanya dalam rilis yang diterima, Jumat (16/6/2023).

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis UNM, Ida Zuniarti mengatakan kegiatan kunjungan industri ini bertujuan untuk mengetahui bisnis model yang dilakukan PT Yakult. Nantinya, mahasiswa bisa tahu dan bagaimana penerapannya secara langsung dari kegiatan kunjungan industri ini. Terlebih UNM sebagai Kampus Digital Bisnis, menyiapkan mahasiswnya jadi lulusan yang tumbuh dengan pemikiran sebagai seorang pebisnis.

“Dengan sharing ilmu pengetahuan secara langsung pada dunia industri diharapkan mahasiswa prodi Bisnis Digital UNM mendapatkan wawasan dan pengalaman berharga sehingga dapat semakin berkembang dan maju,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement