Jumat 16 Jun 2023 16:59 WIB

UNM Kampus Damai Ajak Siswa SMKN 47 Kenali Dunia Kampus

Booth UNM ini menghadirkan informasi penting bagi siswa/i SMKN 47 yang baru lulus.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut hadir di acara pelepasan siswa SMKN 47 dengan membuka booth.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut hadir di acara pelepasan siswa SMKN 47 dengan membuka booth.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Momen pelepasan atau wisuda menjadi acara yang paling istimewa bagi para pelajar. Tugas mereka sebagai siswa telah usai dan siap menyambut kehidupan pendidikan baru sebagai mahasiswa. Perayaan event istimewa ini tentu disambut dengan suka cita dan begitu bermakna di hati setiap siswa/I, dari SMKN 47 Jakarta yang merayakan acara pelepasannya pada Kamis (8/6/2023) lalu.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) turut hadir di acara pelepasan siswa SMKN 47 dengan membuka booth. Setiaji selaku Kepala Kampus UNM kampus Damai mengatakan bahwa, dengan membuka booth UNM ini, bisa menghadirkan informasi penting bagi siswa/i SMKN 47 yang baru lulus untuk memilih tempat kuliah.

Baca Juga

“Event kelulusan dan pelepasan siswa/i sekolah selalu mengharukan dan penuh kebahagiaan sebab setelah jenjang sekolah, mereka akan siap memasuki jenjang perguruan tinggi dan salah satu pilihan kampus yang cocok untuk generasi muda yakni Kampus Digital Bisnis UNM,” terangnya dalam rilis yang diterima, Jumat (16/6/2023).

UNM sebagai Kampus Digital Bisnis, katanya menjelaskan, merupakan kampus yang berbasis teknologi informasi dan tersedia di lima lokasi berbeda di Jakarta, sehingga ini memungkinkan sekali jadi pilihan buat fresh graduate yang akan melanjutkan kuliah.

“Ada lima kampus lokasi UNM yakni di Jakarta Timur, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, Depok dan Tangerang. Untuk di Jakarta Selatan ada UNM kampus Damai dengan lokasi strategis dan mudah dijangkau juga berada di pusat kota,” ungkapnya.

Siswa/i SMKN 47 yang mengikuti acara pelepasan ini, banyak yang mendatangi booth table UNM dan bertanya perihal kampus juga program studi. “UNM punya dua Fakultas yakni Fakultas Teknologi Informasi dan Fakultas Ekonomi Bisnis serta memiliki tujuh program studi yaitu Sistem Informasi (S1), Informatika (S1), Sains Data (S1), Ilmu Komputer (S2), Bisnis Digital (S1), Manajemen (S1) dan Perhotelan (D3),” jelasnya.

Dengan berbasis teknologi informasi, ia menyampaikan, tentu UNM jadi kampus yang sesuai dengan pilihan generasi muda. “Perkembangan teknologi yang kian pesat menuntut generasi muda paham dengan dunia digital, maka cocok memilih UNM sebagai kampus pilihan yang saat ini sudah memasuki pendaftaran gelombang IV hingga 4 Juli nanti,” kata Setijai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement