Sabtu 10 Jun 2023 14:01 WIB

UNM Kenalkan Dunia Bisnis Melalui Entrepreneur Fair 2023

Entrepreneur Fair 2023 digelar di UNM Kampus Jatiwaringin.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kolaborasi dengan Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar kegiatan Entrepreneur Fair 2023 secara offline.
Foto: Dok. UNM
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kolaborasi dengan Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar kegiatan Entrepreneur Fair 2023 secara offline.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kolaborasi dengan Nusa Mandiri Entrepreneur Center (NEC) kembali menggelar kegiatan Entrepreneur Fair 2023 secara offline. Kegiatan entrepreneur fair ini akan diadakan belum lama ini di UNM kampus Jatiwaringin dengan mengusung tema 'Start Now Be a Creative Entrepreneur'.

Maruloh selaku ketua panitia Entrepreneur Fair sekaligus kepala bagian NEC mengatakan bahwa kegiatan Entrepreneur Fair 2023 merupakan ajang pameran bisnis mahasiswa Kampus Digital Bisnis UNM yang telah mendapat matakuliah Entrepreneur. 

Baca Juga

“Setelah sebelumnya mendapat seminar mengenai mindset menjadi pengusaha, mahasiswa diberikan kesempatan untuk mempraktikkan bagaimana berbisnis,” katanya, dalam rilis yang diterima, Sabtu (10/6/2023). 

Tujuan dari kegiatan ini ungkapnya menjelaskan untuk memberikan bekal pengalaman bisnis pada mahasiswa, mengembangkan bakat entrepreneur dari mahasiswa, serta mengubah mindset mahasiswa untuk menjadi seorang pengusaha. “Entrepreneur Fair ini bisa dimanfaatkan oleh mahasiswa untuk menampilkan bisnis mahasiswa dan memberikan pengalaman kepada mereka mengenai bisnis,” ujarnya.

Kegiatan Entreprneur Fair 2023 ini terang Andi, untuk memberikan pengalaman kepada mahasiswa bagaimana proses bisnis sebenarnya, sehingga nantinya jika mahasiswa menjadi seorang wirausaha atau pebisnis mereka sudah tahu apa yang harus mereka siapkan dan lakukan.

“Semoga adanya kegiatan ini mahasiswa UNM memiliki gambaran dan pengalaman dalam berbisnis, sehingga nantinya akan terlahir wirausaha-wirausaha di kalangan mahasiswa UNM,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement