Ahad 18 Jun 2023 13:55 WIB

UNM Berikan Beasiswa Bagi Siswa Berprestasi di SMKN 8 Jakarta

Ini menjadi kali kedua UNM diundang pihak sekolah dan memberikan beasiswa.

Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan, kembali memberikan dukungan pelaksanaan wisuda angkatan ke-56 SMKN 8 Jakarta.
Foto: Dok. UNM
Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan, kembali memberikan dukungan pelaksanaan wisuda angkatan ke-56 SMKN 8 Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Damai, Jakarta Selatan, kembali memberikan dukungan pelaksanaan wisuda angkatan ke-56 SMKN 8 Jakarta. Kegiatan wisuda ini sukses digelar di gedung sekolah SMKN 8 Jakarta, yang melantik 346 siswa/i pada angkatan 2023.

Setiaji selaku Kepala Kampus UNM kampus Damai menyampaikan, ini adalah kali kedua berturut-turut UNM diundang oleh sekolah dan memberikan beasiswa prestasi untuk siswa.

Baca Juga

“Siswa yang beruntung mendapatkan beasiswa, patut berbangga hati karena bisa melanjutkan studi ke jenjang berikutnya dan ini masih menjadi faktor utama tujuan siswa/i setelah lulus sekolah," katanya, dalam keterangan tertulis, Ahad (18/6/2023).

Ia juga menyebutkan, lulusan terbaik SMKN 8 Jakarta yakni Putri Amanda Salsabila dari jurusan AKL, Fatin Khairunnisa terbaik lulusan OTKP, dan Karina Azzahra terbaik lulusan BDP. 

Pada kesempatan ini, kepala sekolah SMKN 8 Jakarta, Drs Dadan Sabrudin MM mengucapkan terima kasih dan salut pada Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang kembali peduli terhadap lulusan SMK di Jakarta khususnya SMKN 8 Jakarta.

“Kami sangat berterima kasih atas support dan beasiswa yang diberikan oleh UNM kampus Damai, semoga saja support ini dapat memotivasi siswa/i untuk selalu berani dan optimis di masa depan,” katanya.

Sementara itu, orang tua dari Fatin langsung mengunjungi booth UNM di lokasi guna menanyakan prosedur beasiswa dan tentunya profil kampus UNM. “Kampus terdekat dari domisili saya yang memang daerah Jakarta Selatan adalah di UNM kampus Damai, sehingga saya tidak perlu khawatir memantau putri saya,” ujar orang tua Fatin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement