Ahad 18 Jun 2023 16:50 WIB

UNM Kampus Margonda Tularkan Semangat pada Siswa SMK Ganesa Satria 1

Semoga dengan hadirnya UNM pada wisuda ini dapat memberikan spirit baru bagi lulusan.

Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda mendapatkan undangan untuk menghadiri acara wisuda SMK Ganesa Satria 1.
Foto: Universitas Nusa Mandiri
Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda mendapatkan undangan untuk menghadiri acara wisuda SMK Ganesa Satria 1.

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Suasana kegembiraan dan haru terpancar di hari istimewa bagi siswa/i Sekolah SMK Ganesa Satria 1. Pasalnya, mereka merayakan momen penting setelah lulus sekolah, yaitu upacara wisuda. Acara wisuda ini berlangsung di Aula SMK Ganesa Satria 1, Kamis (15/6/2023). Event wisuda juga menjadi bukti dari perjalanan panjang dan kerja keras para siswa/i dalam menyelesaikan studinya.

Sebagai Kampus Digital Bisnis, Universitas Nusa Mandiri (UNM) kampus Margonda mendapatkan undangan untuk menghadiri acara wisuda SMK Ganesa Satria 1. Kepala Sekolah SMK Ganesa Satria, Umyati menyampaikan bahwa pelepasan siswa/i kelas XII menjadi momen yang berharga bagi semua siswa/i nya. 

Baca Juga

“Para wisudawan/wati telah menunjukkan komitmen dan kerja keras mereka dalam menempuh pendidikan di sekolah selama ini. Mereka merupakan generasi yang siap melangkah ke jenjang selanjutnya dan berkontribusi bagi pembangunan bangsa," ujar Umyati dengan penuh semangat.

Sementara itu, Andry Maulana, Kepala Kampus UNM kampus Margonda, Depok sebagai tamu undangan, memberikan sambutannya. Ia mengatakan bahwa sebagai seorang siswa harus percaya terhadap usahanya, untuk meraih kesuksesan dan jangan pernah melupakan ajaran yang baik yang ditanamkan oleh sekolah. 

“Jangan pernah melupakan jasa-jasa guru yang telah mendidik kita selama menimba ilmu di sekolah dan menjadikan kita orang yang hebat di masa depan. Kampus Universitas Nusa Mandiri (UNM) juga membuka kesempatan bagi siswa/i untuk melanjutkan pendidikan di UNM kampus Margonda,” ujarnya. 

Generasi muda, jelasnya, harus memiliki semangat yang tinggi dan harus bisa menggali ilmu pengetahuan yang luas di luar sana, sebab dengan ilmu pengetahuan, tentu mereka punya bekal yang cukup siap menghadapi tantangan.

“Semoga dengan hadirnya UNM pada wisuda ini dapat memberikan spirit baru bagi lulusan SMK Ganesa Satria 1 untuk tetap semangat dalam melanjutkan pendidikan ke universitas impiannya. Salah satunya UNM sebagai kampus yang berbasis bisnis digital, dimana bidang ini sedang banyak dicari oleh perusahaan,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement