Jumat 16 Jun 2023 18:06 WIB

Kasus Perampokan dan Pemerkosaan SPG di Dalam Mobil Melaju, Ini Motif Para Pelaku

Kedua pelaku sudah berkeluarga dan tidak memiliki pekerjaan tetap.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi pemerkosaan
Foto: www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA —  Dua pemuda berinisial R (30 tahun) dan J (30) ditangkap usai melakukan pencurian dan perampokan yang disertai dengan tindak pidana pemerkosaan. Kasus ini menimpa korban seorang wanita sales promotion girl (SPG) showroom di Cibubur, Bekasi. Motif kedua pelaku melakukan pencurian untuk keperluan sehari-hari.

“Motifnya ekonomi, (pelaku) butuh uang memang. Bahkan handphone (milik korban) sempat dijual untuk alasan motif ekonomi," tutur Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya Titus Yudho Ully kepada awak media, Jumat (16/6/2023).

Baca Juga

Namun untuk motif kedua pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban berinisial NY itu masih dilakukan pendalaman. Termasuk apakah antara pelaku dan korban saling kenal dan juga apakah ada modus lain yang melatarbelakangi perbuatan kedua pemuda tersebut. Dari hasil pemeriksaan sementara kedua sahabat ini sudah merencanakan perbuatannya.

“(Motif pemerkosaan) masih kita dalami. Juga apakah pelaku sudah kenal lama dengan korban atau belum, jadi masih kita terus dalami,” kata Titus.

Lebih lanjut, Titus menyampaikan, kedua pelaku sudah berkeluarga. Namun memang keduanya tidak memiliki pekerjaan tetap atau serabutan. Kasus ini terungkap usai korban melaporkan kejadian tersebut dan pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan

Penangkapan pelaku...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement