Jumat 16 Jun 2023 15:53 WIB

Ini Kronologi Kasus Pemerkosaan SPG di Dalam Mobil yang Melaju

Polisi menyebut pelaku mengambil seluruh harta bahkan ATM milik korban.

Rep: Ali Mansur/ Red: Agus raharjo
Ilustrasi pemerkosaan
Foto: www.jeruknipis.com
Ilustrasi pemerkosaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang perempuan berinisial NY, yang bekerja sebagai sales promotion girl (SPG), mengalami nasib malang saat bekerja. Dia diperkosa dua orang pelaku berinisial R (30 tahun) dan J (30). Selain itu, hartanya juga dikuras oleh kedua pelaku. Pelaku mengancam korban akan dibuat cacat jika memberikan perlawanan.

“Korban ditarik secara paksa ke bangku belakang oleh para pelaku dan salah satu dari pelaku berkata, kamu diam atau nggak kamu saya buat cacat pilih harta atau nyawa,” ujar Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully dalam keterangannya kepada awak media, Jumat (16/6/2023).

Baca Juga

Menurut Titus, kasus pencurian disertai pemerkosa tersebut diawali dengan kedua pelaku yang menghubungi korban. Kedua pelaku seolah-olah ingin membeli mobil. Setelah bertemu, korban NY dibawa berkeliling terlebih dahulu.

Di tengah perjalanan, korban disekap lalu diperkosa bergiliran di bagian belakang mobil. Pemerkosaan ini dilakukan kedua pelaku selagi kendaraan berjalan dengan musik yang disetel volume keras.

“Membekap mulut dan ada juga yang melakban muka dan tangan korban diikat dengan menggunakan tali ties, lalu korban ditarik secara paksa ke bangku belakang oleh para pelaku,” tutur Titus.

Kemudian setelah diperkosa dan hartanya diambil, termasuk mengurus isi ATM korban. Karena pelaku memaksa korban dengan ancaman untuk memberitahukan nomor PIN-nya.

Kondisi korban...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement