Sabtu 03 Jun 2023 15:28 WIB

UNM Gelar Kompetisi Nasional DBF 2023, Gratis dan Dibuka Hingga 10 Juli Loh!

Digital Business Festival 2023 menggelar beberapa kompetisi termasuk Desain UI/UX

Universitas Nusa Mandiri gelar kompetisi nasional dengan tajuk Digital Business Festival 2023
Foto: dok UNM
Universitas Nusa Mandiri gelar kompetisi nasional dengan tajuk Digital Business Festival 2023

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kampus Digital Bisnis Universitas Nusa Mandiri (UNM) gelar kompetisi nasional dengan tajuk Digital Business Festival 2023. Kompetisi ini gratis dan masih dibuka untuk pendaftaran hingga 10 Juli 2023. Ajang perlombaan ini untuk seluruh mahasiswa di Indonesia dalam bidang Teknologi Informasi, Ekonomi dan Bisnis.

Nusa Mandiri Digital Business Festival 2023 ini akan menggelar beberapa kompetisi yakni Desain UI/UX Competition, Web App Competition, Infographics Competition dan Video Campaign Competition.

Anton selaku Dekan Fakultas Teknologi Informasi juga penanggungjawab kegiatan ini mengatakan bahwa Nusa Mandiri Digital Business Festival 2023 akan digelar dalam beberapa rangkaian kegiatan hingga Agustus 2023.

“Nusa Mandiri Digital Business Festival 2023 ini juga termasuk dalam acara menyambut HUT Universitas Nusa Mandiri yang ke-22 pada Agustus mendatang,” katanya dalam keterangan rilis, Senin (29/5/2023).

Untuk Informasi dan Pendaftaran, katanya dapat melalui https://unmdigitalbisnis.info/. Generasi mandiri yang mengaku jago di bidang Teknologi Informasi, Ekonomi dan Bisnis dapat segera mendaftarkan diri dan tim-nya.

“Semoga kompetensi ini akan melahirkan generasi teknologi yang sehat dan inovatif, ekonomi dan bisnis mahasiswa Indonesia yang teruji dari berbagai studi kasus pada masing-masing lomba untuk menghasilkan solusi paling efisien dan efektif sesuai dengan tema menuju pertumbuhan ekonomi nasional yang baik dan maju,” tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement