Kamis 01 Jun 2023 15:39 WIB

Universitas BSI Jalin Kerja Sama dengan Universitas Handayani Makassar

Kerja sama kedua kampus dilakukan dalam program jangka panjang.

Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjalin kerjasama dengan Universitas Handayani Makassar.
Foto: Dok. Univeritas BSI
Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjalin kerjasama dengan Universitas Handayani Makassar.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam rangka meningkatkan mutu pelaksanaan tri dharma perguruan tinggi, Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) menjalin kerjasama dengan Universitas Handayani Makassar. Penandatanganan nota kesepahaman di lakukan di Gedung Rektorat Universitas BSI kampus Kramat. 

Penandatanganan dilakukan oleh Rektor Universitas BSI Dr Ir Mochamad Wahyudi dan Rektor Universitas Handayani Makassar yang diwakili oleh Wakil Rektor III Bidang Kerjasama Ir Mirfan. Dalam sambutannya, Rektor Universitas BSI mengatakan bahwa nota kesepahaman ini merupakan payung kerjasama program jangka panjang dari kedua belah pihak. Kerjasama ini memuat Kerjasama Pengembangan Bidang Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat.

Baca Juga

“Semoga kerjasama kedua belah pihak ini nantinya dapat di implementasikan sesuai dengan kebutuhan tentunya secara optimal dan berkesinambungan,” ujar Wahyudi dalam rilis yang diterima, Kamis (1/6/2023). 

Sementara itu, Mirfan menjelaskan, tujuan diadakannya kerjasama ini adalah meningkatkan mutu pelaksanaan tri dharma dan kompetensi sumber daya manusia serta dukungan terhadap program Merdeka Belajar Kampus Merdeka (MBKM) pada masing-masing pihak agar dapat memperoleh manfaat yang saling menguntungkan bagi para pihak. 

“Adapun ruang lingkup dari nota kesepahaman ini yakni, kerja sama dibidang pendidikan, penelitian, pengabdian kepada masyarakat, pengembangan sumber daya manusia, kerja sama dibidang workshop/webinar/seminar/studi banding dan kerja sama dibidang lainnya yang disepakati bersama oleh kedua belah pihak,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement