Rabu 31 May 2023 20:21 WIB

Pelatih SMKN 2 Kota Tangerang Bangga Anak Didiknya Juara Sport Competition BSI Flash 2023

BSI Flash menjadi pendukung para atlet muda basket yang kini kian berkembang.

SMKN 2 Kota Tangerang keluar sebagai sang juara pada putaran terakhir sport competition BSI Flash 2023 di Tangerang Selatan (Tangsel).
Foto: Universitas BSI
SMKN 2 Kota Tangerang keluar sebagai sang juara pada putaran terakhir sport competition BSI Flash 2023 di Tangerang Selatan (Tangsel).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Satu pekan Sport competition BSI Flash (Festival & Liga Antar Siswa Sekolah) 2023 Tangerang Selatan terlaksana dengan sukses di BSI Sport Center, Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus BSD, Tangerang Selatan. Sabtu (27/5/2023) jadi kompetisi terakhir bagi para atlet cabang olahraga (cabor) basket, dengan memperebutkan gelar juara.

SMKN 2 Kota Tangerang keluar sebagai sang juara pada putaran terakhir sport competition BSI Flash 2023 di Tangerang Selatan (Tangsel). Sang juara berhasil mengalahkan lawan tangguhnya SMAN 28 Kabupaten Tangerang dan membawa kebanggaan untuk sekolahnya.

Dewo Rizky Dermawanto selaku pelatih SMKN 2 Kota Tangerang mengaku bangga anak didiknya berhasil meraih gelar juara di event yang cukup kompetitif ini, Sport Competition BSI Flash 2023. “Adanya event BSI Flash ini, tentu menjadi pendukung para atlet muda basket yang kini kian berkembang dan banyak diminati anak-anak muda,” katanya dalam wawancara, Sabtu (27/5/2023).

Ia pun berterimakasih pada Kampus Digital Kreatif Universitas BSI yang telah menggelar acara ini hingga sukses dan menciptakan atlet-atlet baru yang berjiwa muda. “Terima kasih pada Universitas BSI yang telah sukses adakan event BSI Flash, dengan kompetisi ini tentu kita dapat menemukan jiwa-jiwa muda yang berbakat dan bertalenta khususnya di bidang olahraga,” ucapnya.

Pada kesempatan ini, Bagas Bayu Pratama salah satu pemain pada posisi center di tim basket SMKN 2 Kota Tangerang merasa bangga dapat lolos jadi juara. “Kami bangga dapat bergelar juara, semua berkat kerjasama dan tim solid dari SMKN 2 Kota Tangerang, terimakasih pada pelatih dan terimakasih pada Universitas BSI yang telah memberikan kesempatan berkompetisi di BSI Flash 2023,” ungkapnya.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement