Kamis 25 May 2023 20:39 WIB

Danacita Dukung Kegiatan Kompetisi Olahraga BSI Flash 2023

Danacita turut menjadi sponsor dalam kegiatan BSI Flash 2023.

Danacita turut sponsori kegiatan BSI Flash 2023.
Foto: Dok. Universitas BSI
Danacita turut sponsori kegiatan BSI Flash 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sebagai perusahaan teknologi finansial dengan visi membuka akses pendidikan seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia, Danacita turut sponsori kegiatan BSI Flash 2023. BSI Flash (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) sendiri merupakan event akbar yang diselenggarakan oleh Kampus Digital Kreatif Universitas BSI (Bina Sarana Informatika).

Setelah sukses di kota Depok, kali ini BSI Flash 2023 Sport Competition hadir di Kota Tangerang selama satu pekan, mulaid dari 22 hingga 27 Mei 2023 mendatang. Berlokasi di Universitas BSI kampus BSD, Tangerang Selatan, BSI Flash 2023 ini dikemas dengan kompetisi dari tiga cabang olahraga (cabor) bergengsi, yakni voli, futsal, dan basket.

Baca Juga

Dhanny Rizky Utama selaku Growth Marketing Manager Danacita mengatakan bahwa, Danacita tidak hanya memberikan solusi pembiayaan kuliah. Akan tetapi, Danacita juga memberikan dukungan lain seperti penelitian, dosen tamu, organisasi mahasiswa dan lain sebagainya.

“Mendukung kegiatan BSI Flash 2023 sebagai sponsor, merupakan bentuk komitmen danacita bagi pendidikan di Indonesia. Apalagi sekarang ini adalah waktu yang tepat untuk menyelenggarakan event seperti ini, semoga bisa menjadi kompetisi yang sehat bagi siswa/i sekolah,” ujar Dhanny, dalam keterangan tertulis, Kamis (25/5/2023).

Ia menambahkan bahwa Danacita pun hadir dengan membuka Booth pada Sport Competition BSI Flash 2023. Hal tersebut bertujuan untuk mengenalkan lebih dekat lagi kepada para peserta khususnya di Kota Tangerang Selatan mengenai Danacita.

“Sebagai sponsor, Danacita juga memberikan beasiswa bagi pemenang sport competition BSI Flash 2023, dalam bentuk beasiswa Gapai Cita untuk berkuliah di Universitas BSI,” katanya.

Di samping itu, ia juga berpesan kepada para peserta Sport Competition BSI Flash 2023 Kota Tangerang Selatan. “Jadikanlah ajang ini untuk mendapatkan teman baru, pengalaman baru, dan semoga banyak pelajaran yang dapat diambil melalui tim sendiri maupun lawan,” tambah Dhanny.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement