Selasa 09 May 2023 13:15 WIB

Tersangka Penculikan di Bandung Diamankan dengan Sisa Pakai Narkotika

Korban dan tersangka ditemukan di dua tempat berbeda.

Tersangka penculikan (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Tersangka penculikan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG--Polisi menyebutkan tersangka dugaan penculikan remaja di kawasan Buah Batu, Kota Bandung, bernama Rizky, diamankan dengan sisa pakai narkotika.

"Dari tersangka kami mengamankan bekas sisa-sisa pakai narkotika, nanti bisa kita kembangkan dari situ," kata Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Budi Sartono di Bandung, Selasa (9/5/2023).

Baca Juga

Rizky dan korban yang merupakan mantan pacar. Korban bernama Keysha Aurelia Arsina, dan tersangka diamankan di dua tempat berbeda. Tersangka diamankan di Cipaera, Kosambi, Bandung, sedangkan korban ditemukan di Lapangan Saparua, Kota Bandung pada Senin (8/5/2023).

Budi mengatakan korban yang diketemukan lebih dulu dibanding tersangka memiliki kondisi badan agak lemas namun masih bisa berbicara. "Mungkin karena sudah diajak satu dua hari oleh tersangka," tuturnya.

 

Adapun terkait kemungkinan korban dicekoki dengan narkoba oleh tersangka, Budi mengatakan pihaknya masih mendalami kemungkinan hal tersebut. "Sekarang kami masih diperiksa mendalam baik korban dan tersangka. Termasuk apakah memang ada hubungan yang lain, atau ini penculikan murni masih kita dalami," tuturnya.

Sebelumnya, remaja putri bernama Keysha, diduga diculik mantan pacarnya bernama Rizky di Jalan Kawaluyaan Indah IV, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung. Sampai saat ini, korban belum kembali ke rumahnya. Informasi yang dihimpun dan pengamatan video yang viral di media sosial (medsos), penculikan terjadi di depan rumah warga pada Ahad (7/5/2023) sekitar pukul 22.00 WIB.

Pelaku datang bersama temannya menggunakan sepeda motor. Korban yang menghampiri pelaku lantas ditodong pisau dan diseret agar mau naik ke motor.

Awalnya korban menolak, namun karena pelaku membawa senjata tajam, akhirnya korban ikut motor pelaku. Saat motor melaju meninggalkan lokasi kejadian, terdengar teriakan korban.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Republika Online (@republikaonline)

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement