Senin 24 Apr 2023 11:34 WIB

Ribuan Orang Antusias Hadir di Open House Ganjar di Tawangmangu

Banyak orang yang hadir open house mengaku sebagai fans Ganjar.

Rep: Muhammad Noor Alfian/ Red: Lida Puspaningtyas
Jokowi didampingi Ganjar saat sholat idul Fitri di masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Sabtu (22/4/2023)
Foto: Republika/Alfian
Jokowi didampingi Ganjar saat sholat idul Fitri di masjid Raya Sheikh Zayed Solo, Sabtu (22/4/2023)

REPUBLIKA.CO.ID, KARANGANYAR -- Rumah kelahiran Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo di Tawangmangu Karanganyar dipadati ribuan orang saat acara open house Senin (24/4/2023). Pantauan Republika warga mulai berdatangan di acara Open House yang digelar Ganjar sebelum acara open house dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Tak hanya warga sekitar, mereka yang datang dari berbagai daerah mulai Aceh, Medan, Kepulauan Riau, Lampung, Jakarta, Banten, Jateng, Jatim, NTT, Maluku, Sulawesi hingga Papua rela menginap demi ikut acara open house Ganjar.

Baca Juga

"Iya saya sengaja datang dari Aceh khusus untuk ikut acara open house pak Ganjar. Soalnya saya memang ingin sekali bertemu beliau dan alhamdulillah hari ini kesampaian," kata Hakim usai bersalaman dengan Ganjar, Senin (24/4/2023).

Dia tak mengira bahwa acara tersebut bahwa banyak warga dari daerah lain yang ikut hadir.

 

"Ternyata benar, ramai sekali warga yang hadir. Tidak hanya dari Jawa Tengah, tapi saya ketemu beberapa dari Papua, Kalimantan dan lainnya," ucapnya.

"Jadi semua ingin ikut merasakan kebahagiaan pak Ganjar dan keluarga. Kami sebagai fans, juga sangat senang bisa bertemu dan mengucapkan selamat secara langsung. Mudah-mudahan pak Ganjar sukses dan bisa menjadi pemimpin terbaik untuk Indonesia," tambahnya.

Selain itu, Frans asal Papua mengatakan mengatakan datang sejak Ahad (23/4/2023) ke Tawangmangu demi bertemu Ganjar.

"Wah senang sekali, akhirnya bisa datang ke rumah beliau dan bertemu langsung. Ini kebanggaan bagi saya dan teman-teman bisa bertemu tokoh hebat seperti beliau," ucapnya.

Frans sebagai fans gubernur berambut merah tersebut mengaku senang. Apalagi Ganjar sendiri sudah mengantongi restu Megawati Soekarnoputri.

"Semoga nanti setelah jadi presiden, beliau tetap seperti saat ini. Tetap merakyat dan tegas untuk melawan hal-hal yang tidak sesuai dengan undang-undang. Seperti korupsi, intoleransi, radikalisme dan lainnya," tegasnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement