Ahad 02 Apr 2023 11:15 WIB

Empat Remaja Ditangkap Saat Pesta Miras dan Bawa Senjata Tajam di Tebet

Keempat remaja ditangkap Tim Presisi saat partoli antisipasi "Sahur on the Road".

Garis Polisi   (Ilustrasi)
Foto: Arief Priyono/Antara
Garis Polisi (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Tim patroli presisi Polres Metro Jakarta Selatan menangkap empat remaja yang tengah berpesta minuman keras (miras) dan membawa senjata tajam di Jalan Dr Saharjo, Tebet, Jaksel pada Minggu dini hari. Kasat Samapta Polrestro Jaksel Kompol Gulam Nabhi, mengatakan, peristiwa penangkapan itu terjadi sekitar pukul 01.17 WIB.

Yakni, ketika tim Presisi melakukan patroli antisipasi adanya konvoi "sahur on the road" (SOTR) dan tawuran warga di wilayah hukum Polrestro Jaksel. "Petugas menemukan empat remaja yang pesta miras dan diduga akan melakukan aksi tawuran di wilayah Tebet," kata Gulam dalam keterangannya, Ahad (2/4/2023).

Baca Juga

Empat remaja yang ditangkap itu, yakni AF (19 tahun), AL (18), GN (17), dan DW (20). Saat dilakukan penggeledahan, kata dia, ditemukan senjata tajam jenis klewang yang dibuang ke dalam selokan di sebelah tempat mereka pesta miras.

"Empat remaja tersebut dibawa ke Polsek Tebet untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan," tuturnya. Barang bukti yang diamankan petugas, yakni satu Klewang, satu plastik minuman, dan dua unit kendaraan roda dua.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement