Sabtu 01 Apr 2023 19:42 WIB

Univesitas BSI Kampus Karawang Berikan Beasiswa Bagi Mahasiswa Berprestasi

Beasiswa diberikan, salah satunya kepada mahasiswa atlet berprestasi.

Universitas BSI Kampus Karawang melaksanakan ceremony penyerahan SK Beasiswa untuk mahasiswa/i Universitas BSI berprestasi.
Foto: Dok. Universitas BSI
Universitas BSI Kampus Karawang melaksanakan ceremony penyerahan SK Beasiswa untuk mahasiswa/i Universitas BSI berprestasi.

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) merupakan Pendidikan Tinggi yang terus memiliki eksistensi dalam mencerdaskan anak bangsa sebanyak-banyaknya. Demi mendukung hal tersebut, Universitas BSI Kampus Karawang melaksanakan ceremony penyerahan SK Beasiswa untuk mahasiswa/i Universitas BSI berprestasi, pada pekan lalu.  

Desiana syafitri selaku penerima beasiswa menyampaikan ucapan terima kasih pada Kampus Digital Kreatif Universitaas BSI yang telah memberikan beasiswa dan terus mendukung kegiatan sebagai atlet berprestasi. Hal ini dapat membanggakan nama baik almamater Universitas BSI. 

Baca Juga

“Terima kasih kepada Universitas BSI yang telah memberikan beasiswa kepada saya sebagai atlit dari awal masuk kuliah sampai saat ini saya di semester akhir. Pada kesempatan ini saya mohon maaf tidak bisa hadir secara langsung karena sedang ada pemusatan latihan di Cianjur untuk persiapan Sea Games di Kamboja dan Persiapan POMNAS,” ujar Desiana dalam keterangan tertulis, Sabtu (1/4/2023).  

Hal serupa juga diungkapkan oleh Imam Maulana Muttaqin yang mengatakan bahwa pemberian beasiswa sangat membantu terutama dalam peningkatan kualitas Pendidikan dan mendukung karier di masa depan. 

“Dengan adanya beasiswa ini saya dan teman-teman atlit dibantu dalam peningkatan kualitas pendidikan sebagai bekal masa depan atlit yang memiliki kemampuan akademik dan non-akademik. Kebutuhan pengakuan pendidikan atau ijazah yang bisa saya dapatkan menjadi modal utama dalam berkarier di dunia olahraga ke depannya,” katanya. 

Sementara itu, Hasan Basri selaku Koordinator Kemahasiswaan Universitas BSI mengatakan, sangat bangga atas peroleh prestasi yang telah diraih oleh mahasiswa/i Kampus Digital Kreatif Universitas BSI.

“Kami segenap civitas Universitas BSI turut bangga atas prestasi yang telah diperoleh. Terima kasih banyak atas perjuangan untuk mengharumkan almamater Universitas BSI di kancah Nasional dan Internasional. Semoga capaian yang telah diperoleh dapat dipertahankan dan dapat memotivasi mahasiswa/i Universitas BSI,” tutupnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement