Senin 13 Mar 2023 19:06 WIB

Wajah-Wajah Baru di PAN, dari Verrel, Uya Kuya Hingga Elly Sugigi

PAN menampilkan wajah-wajah baru dari Verrel Bramasta, Uya Kuya hingga Elly Sugigi.

Rep: Wahyu Suryana/ Red: Bilal Ramadhan
Denny Caknan (baju putih) bersama dengan Putri Zulkifli Hasan (kiri) saat hadir dalam konferensi pers kegiatan Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) yang mengusung tema #BanggaProdukLokal, Senin (13/3/2023)..
Foto: istimewa/doc humas
Denny Caknan (baju putih) bersama dengan Putri Zulkifli Hasan (kiri) saat hadir dalam konferensi pers kegiatan Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) yang mengusung tema #BanggaProdukLokal, Senin (13/3/2023)..

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai menggelar Birukan Langit Indonesia Festival pada Agustus 2022, Partai Amanat Nasional (PAN) kembali menggelar acara serupa. Kali ini, bertajuk Birukan Langit Indonesia Stage (BLIS) yang mengusung tema Bangga Produk Lokal.

Wakil Ketua Umum PAN, Putri Zulkifli Hasan mengatakan, gelaran ini menjadi bukti konsistensi PAN dalam mendukung industri lokal melalui musisi yang membanggakan. Penyanyi Denny Caknan digandeng dalam kegiatan yang digelar di 14 kota tersebut.

Baca Juga

"PAN mencoba konsisten untuk terus mendukung industri lokal agar semakin membanggakan nama Indonesia. Apalagi, Denny Caknan pamornya sudah tidak usah diragukan lagi eksistensinya di industri musik Tanah Air," kata Putri, Senin (13/3).

Pada konferensi pers, turut ditampilkan wajah-wajah populer di Tanah Air yang belakangan berhasil digaet PAN. Antara lain Uya Kuya, Verrel Bramasta, Selvi Kitty, Elly Sugigi, Bebizie, Marisya Icha, Tom Liwafa dan lain-lain.

Kehadiran mereka menambah koleksi wajah-wajah populer lain yang sebelumnya sudah menjadi kader PAN seperti Eko Patrio, Desy Ratnasari, Primus Yustisio, Pasha Ungu dan Adelia Pasha. BLIS sendiri akan dimulai di Sleman pada 29 April 2023 mendatang.

Terkait 2024, Putri mengaku bersyukur dalam survei-survei terakhir elektabilitas PAN sudah mulai naik. Ia menyampaikan terima kasih atas respon yang diberikan publik. Putri berpendapat, itu lantaran kerja kader-kader PAN dirasakan publik.

"Kami bersyukur respon dari publik itu bagus karena sekarang ini kerja PAN begitu terasa nyata dan banyak sekali yang kita lakukan," ujar Putri.

Putri menambahkan, PAN sengaja membuat BLIS dengan menawarkan harga tiket yang murah agar bisa dinikmati masyarakat dan menggandeng UMKM-UMKM lokal. Dengan tiket presale Rp 12 ribu, ia berharap acara itu bisa dinikmati semua kalangan.

"Harapannya acara ini bisa dinikmati oleh semua kalangan, semuanya bisa bersenang-senang dan bergembira bersama," kata Putri.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement