Senin 27 Feb 2023 15:45 WIB

Pemkot Tangerang Gelar Job Fair Sediakan Ribuan Lowongan Kerja

Job Fair Spesial HUT ke-30 Kota Tangerang diikuti 46 perusahaan dengan 9.484 loker.

Rep: Rr Laeny Sulistyawati/ Red: Erik Purnama Putra
Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah.
Foto: Dok Pemkot Tangerang
Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang menghadirkan acara Job Fair Spesial dalam rangka hari ulang tahun (HUT) ke-30 Kota Tangerang selama dua hari pada 26-27 Februari 2023. Pemkot menyediakan ribuan lowongan kerja (loker) di acara bursa kerja tersebut.

Wali Kota Tangerang, Arief Rachadiono Wismansyah, mengatakan, Job Fair Spesial HUT digelar bekerja sama dengan berbagai perusahaan, baik yang berdomisili di dalam maupun luar Kota Tangerang. "Yang pada nyari kerja bisa langsung pada dateng, ke sini," ujar Arief di Stadion Benteng Reborn, Kota Tangerang, Banten, Senin (27/2/2023).

Arief juga mengapresiasinya perusahaan yang telah berkolaborasi dengan Pemkot Tangerang, untuk menekan angka pengangguran. Dia menyebut, job fair memang rutin diselenggarakan di Kota Tangerang. "Terima kasih bapak-ibu, yang sudah ikut partisipasi di job fair. Semoga banyak yang keterima kerja," katanya.

Job Fair Spesial HUT Tangerang diikuti sebanyak 46 perusahaan dengan total lowongan pekerjaan yang tersedia sebanyak 9.484 loker di dalam dan luar negeri. Adapun jumlah formasi jabatan yang tersedia sebanyak 265 posisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement