Rabu 21 Feb 2024 07:01 WIB

Generasi Muda Manfaatkan Media Sosial Secara Bijak

Generasi muda merupakan pengguna media sosial yang terbanyak.

Media sosial. (Ilustrasi)
Foto: Pixabay
Media sosial. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin, mengajak generasi muda untuk menambah wawasan dan meningkatkan kepedulian terhadap bangsa dengan memanfaatkan media sosial (medsos) dengan bijak.

“Kita harus meningkatkan  kepedulian serta memanfaatkan medsos dengan bijak dan yang dapat mendatangkan manfaat, seperti untuk menambah wawasan,” kata Pj Wali Kota Nurdin saat membuka Sosialisasi Wawasan Kebangsaan, yang diikuti sebanyak 100 peserta gabungan dari SMAN 7 dan SMA(K) Kristen di Kota Tangerang di Pusat Pemerintah Kota Tangerang, Selasa (21/2/2024).

Baca Juga

Pj Wali Kota Nurdin juga menyampaikan agar para generasi muda dapat menggali potensi dan meningkatkan semangat kepeduliannya dalam membangun bangsa dengan mengikuti perkembangan zaman. 

Ia menekankan pentingnya generasi muda untuk memiliki wawasan kebangsaan yang kuat. “Hal ini dirasa perlu agar generasi muda dapat menjadi benteng pertahanan bangsa dari berbagai tantangan,“ ujarnya.

Ia juga menekankan pentingnya generasi muda untuk memahami nilai-nilai kebangsaan dan memiliki wawasan luas. Ia juga mendorong para generasi muda untuk menjadi agen perubahan. 

“Berikan kontribusi nyata dalam pembangunan bangsa khususnya bagi Kota Tangerang, dengan menyumbangkan ide-ide kreatif dan inovatif. Saya yakin generasi muda adalah kunci untuk membawa Indonesia ke masa depan yang lebih baik,” katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement