Selasa 14 Feb 2023 13:20 WIB

Eks Relawan Ganjar akan Berkunjung ke Nasdem, Dukung Anies?

Ganjar Pranowo Mania batal mendukung Ganjar karena dianggap minim gagasan.

Rep: Nawir Arsyad Akbar/ Red: Teguh Firmansyah
Immanuel Ebenezer
Foto: ANTARA FOTO/Indrianto Eko Suwarso
Immanuel Ebenezer

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Relawan Jokowi Mania (Joman) yang juga mantan Ketua Relawan Ganjar Pranowo Mania (GP Mania), Immanuel Ebenezer mengungkapkan bahwa ia akan menyambangi Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta. Rencananya, kunjungan tersebut akan berlangsung pada pukul 15.00 WIB.

"Kita ketemu Nasdem, diskusi, pokoknya diskusi enaklah. Karena politik itu harus dibawa enak, kemarin banyak yang kesurupan," ujar pria yang akrab disapa Noel itu saat dihubungi, Selasa (14/2).

Baca Juga

Ia menyampaikan, bukan tak mungkin pertemuan keduanya untuk membahas bakal calon presiden (capres) dari Partai Nasdem, Anies Baswedan. Namun saat ini, ia belum dapat menyampaikan apa yang akan dibahas tersebut. "Dalam situasi politik begini banyak orang menginterpretasikan ketemu si A apa gitu, ketemu B gitu," ujar Noel.

Ganjar Pranowo (GP) Mania resmi membubarkan diri. Ketua Umum Jokowi Mania (Joman) sekaligus inisiator GP Mania, Immanuel Ebenezer menilai, tidak ada gagasan maupun keberanian dari Ganjar Pranowo menjadi alasan utama pembubaran.

 

Ia menuturkan, ekspektasi mereka kepada Ganjar Pranowo ketika deklarasi dukungan tentu sosok Ganjar akan memberikan gagasan dan tawaran bagi bangsa Indonesia ke depan. Sayangnya, dua tahun terakhir, semua itu tidak ditemukan dari Ganjar. "Dalam rentang dua tahun ini kita tidak menemukan itu," kata Noel, Kamis (9/2/2023).

Kemudian, ia mengungkapkan, mereka menilai sosok Ganjar Pranowo tidak memiliki keberanian sedikitpun. Termasuk, dalam penyampaian-penyampaian yang disampaikan ke publik, mereka merasa Ganjar Pranowo tidak berhasil meyakinkan masyarakat. "Dalam rentang dua tahun ini kita tidak menemukan itu," kata Noel, Kamis (9/2/2023).

Selanjutnya, ia mengungkapkan, mereka menilai sosok Ganjar Pranowo tidak memiliki keberanian sedikitpun. Termasuk, dalam penyampaian-penyampaian yang disampaikan ke publik, mereka merasa Ganjar Pranowo tidak berhasil meyakinkan masyarakat.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement