Senin 09 Jan 2023 16:08 WIB

Universitas BSI Sambut Kepulangan Awardee IISMA 2022

Salma Dwi Zahwa Awardee IISMA 2022 telah menyelesaikan studinya selama 1 semester

Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI sambut kepulangan Salma Dwi Zahwa Awardee IISMA 2022 yang telah menyelesaikan studinya selama 1 semester di Hanyang University, South Korea.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI sambut kepulangan Salma Dwi Zahwa Awardee IISMA 2022 yang telah menyelesaikan studinya selama 1 semester di Hanyang University, South Korea.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) melalui Kantor Urusan Internasional (KUI) Universitas BSI sambut kepulangan Salma Dwi Zahwa Awardee IISMA 2022 yang telah menyelesaikan studinya selama 1 semester di Hanyang University, South Korea. Salma merupakan mahasiswi dari program studi Sastra Inggris Universitas BSI.

Jimmi yang merupakan Kepala KUI Universitas BSI bersama Ketua Program Studi (Kaprodi) Sastra Inggris Universitas BSI Agus Priadi sambut kepulangan Salma di Bandara Internasional, Soekarno Hatta, Jumat (23/12/2022) lalu. Salma tiba di Indonesia pada pukul 20.30 WIB Jumat malam di Terminal 3 Bandara Internasional, Soekarno Hatta, Cengkareng, Jakarta Barat.

Baca Juga

Jimmi mewakili pimipinan Universitas BSI menyampaikan kepada Salma selamat datang kembali di Indonesia dengan keadaan sehat dan tidak ada kekurangan sesuatu apapun.

“Salma telah menyelesaikan tugas perkuliahan selama 1 semester di Hanyang University, South Korea dengan baik dan lancar. Selain tugas perkuliahan di Hanyang University selama 1 semester, Salma juga telah menyelesaikan berbagai tugas dan aktivitas yang diberikan oleh IISMA 2022,” ujarnya.

Lanjutnya, Universitas BSI turut berbangga karena Salma sudah menjadi duta IISMA di Korea Selatan dan mampu membawa harum nama Indonesia, serta Salma menjadi duta kampus Universitas BSI di Hanyang Univeristy, South Korea.

“Semoga selesai kegiatan IISMA 2022, Salma dapat menjadi mentor untuk dapat berbagi pengalaman dan tips serta trik dalam proses awal mengikuti IISMA hingga menjadi mahasiswa Hanyang University selama 1 semester bagi teman-teman mahasiswa Universitas BSI yang akan berencana mengikuti program IISMA di tahun 2023 nanti,” tukasnya.

Salma mengungkapkan perasaannya setelah menyelesaikan studi di Hanyang. Campur aduk, ada senang dan sedihnya Ketika menjalani program IISMA 2022. “Salma senang sekali sudah berhasil menyelesaikan kurang lebih 4 bulan berkuliah di luar negeri, yang pastinya tidak mudah. Namun sangat menyenangkan karena mendapatkan pengalaman baru dari segala aspek yang ada di Universitas Hanyang,” ujarnya.

Salma juga merasa sedih karena harus berpisah dari teman-teman yang selama empat bulan ini hadir dihidupnya dalam menjalani hari dan perjalanan yang baru di Korea Selatan.

kata kunci: Awardee IISMA 2022

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement