Rabu 21 Dec 2022 08:38 WIB

Pelantikan Wisuda ke-2 Universitas BSI Kampus Solo Penuh dengan Harapan

Rektor Universitas BSI berikan selamat dan pesan dalam berkarier pada para wisudawan

Universitas BSI kampus Solo sukses menggelar wisuda ke-2 di The Rich Hotel Jogja, Yogyakarta, Kamis (15/12/2022).
Foto: UBSI
Universitas BSI kampus Solo sukses menggelar wisuda ke-2 di The Rich Hotel Jogja, Yogyakarta, Kamis (15/12/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA – Universitas BSI (Bina Sarana Informatika) kampus Solo sukses menggelar wisuda ke-2 di The Rich Hotel Jogja, Yogyakarta, Kamis (15/12/2022). Kampus Digital Kreatif Universitas BSI juga menayangkan prosesi wisuda ini secara langsung di kanal Youtube BSITVOfficialChannel.

Rektor Universitas BSI Mochammad Wahyudi yang sekaligus sebagai pemimpin sidang wisuda memberikan sambutan. Dalam sambutannya, ia memberikan selamat kepada wisudawan-wisudawati yang telah selesai menempuh pendidikannya di Universitas BSI hingga lulus.

Baca Juga

“Selamat dan sukses atas wisuda saudara. Kami ucapkan selamat dan sukses juga untuk orang tua atau wali yang telah turut serta mendampingi para wisudawan dalam suka dan duka sehingga wisudawan dapat lulus dari Universitas BSI,” kata Wahyudi.

Ia pun memberikan pesan kepada wisudawan/wati Universitas BSI kampus Solo dalam menempuh kariernya setelah lulus. Ia berpesan kepada wisudawan yang telah diwisuda D3 untuk bisa mengupayakan studi lanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

“Untuk peningkatan karier kalau D3 itu nggak cukup, jadi minimal harus S1. Universitas BSI telah menjalin kerja sama dengan berbagai perguruan tinggi lain supaya mahasiswa-mahasiswa kampus Universitas BSI ini bisa studi lanjut ke jenjang sarjana dengan cara mengonversi pendidikannya supaya tidak banyak mengulang,” pesannya.

Desi Delentina, adik tingkat yang terlibat dalam prosesi wisuda ini sebagai anggota paskibra, menyampaikan harapan kepada kakak tingkatnya yang telah diwisuda agar dapat memanfaatkan ilmu yang telah didapat untuk masyarakat. “Untuk kakak-kakak yang wisuda semoga sukses selalu dan bisa cepat dapat kerja. Sehingga ilmu yang telah didapatkan dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk diri sendiri maupun untuk masyarakat luas,” ujar Desi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement