Kamis 10 Nov 2022 17:36 WIB

Polisi Jadi Korban Pohon Tumbang di Balai Kota DKI Jakarta

Berdasarkan pantauan di lokasi, pohon tumbang juga menimpa sejumlah kendaraan.

Rep: Zainur Mahsir Ramadhan/ Red: Agus raharjo
Hujan deras menyebabkan pohon tumbang. (Ilustrasi)
Foto: Istimewa
Hujan deras menyebabkan pohon tumbang. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Setidaknya dua orang berseragam polisi dibopong oleh beberapa orang setelah tertimpa pohon tumbang di Balai Kota, Kamis (10/11/2022). Ambruknya pohon itu, terjadi beberapa saat sebelum hujan deras terjadi di Balai Kota.

Berdasarkan pantauan Republika.co.id di lokasi, dua orang yang dibopong itu mengalami luka-luka di beberapa bagiannya. Salah satu korban, dibopong sambil menahan sakit di pinggang.

Baca Juga

Sedangkan satunya terlihat luka parah di bagian lengan dan mulai kehilangan kesadaran. “Iya tadi ada dua orang polisi yang dibopong ke fasilitas kesehatan belakang,” kata salah satu petugas pengamanan dalam (Pamdal) Balai Kota, Heisel, di lokasi kejadian, Kamis (10/11/2022).

Masih pantauan di lokasi, pohon tumbang juga menimpa sejumlah kendaraan bermotor. Meski diinformasikan jika korban ada tujuh orang, tiga polisi di yayasan kesehatan Balai Kota dan empat lainnya di rumah sakit, belum diketahui bagaimana kondisi para korban dan jumlah kerugian yang ada.

 

Setelah pohon tumbang dengan bunyi nyaring menimpa lokasi gerbang masuk Balai Kota, hujan deras mulai mengguyur wilayah sekitar. Tak lama hujan deras mengguyur, saat mulai reda, beberapa petugas mulai berdatangan berupaya memotong kayu-kayu pohon tumbang tersebut yang menimpa berbagai sepeda motor.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement