Kamis 30 May 2024 07:28 WIB

Identitas Mayat Pria dalam Toren di Pondok Aren Buronan Kasus Narkoba

Polisi sempat menggerebek rumah Devi, namun kosong dan jasadnya ditemukan di toren.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq.
Foto: Dok Polsek Pondok Aren
Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Polisi mengungkap identitas mayat seorang pria yang ditemukan dalam kondisi sudah mulai membusuk di dalam toren air di sebuah rumah kontrakan di kawasan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq menyebut, mayat pria tersebut bernama Devi alias Devoy (D).

"Jenazah tersebut berjenis kelamin laki-laki dan sesuai identitas yang ditemukan di TKP," ujar Bambang dalam keterangannya kepada awak media di Kota Tangsel, Banten, Kamis (30/5/2024).

Baca: Kapolda Jateng dan Danrem Pamungkas Itu Bersaudara Lho!

Menurut Bambang, identitas buronan kasus narkoba jenis sabu itu terungkap dari serangkaian hasil penyidikan. Dia menyebut, salah satu pelaku peredaran narkoba bernama Abdul Azis (AA) yang sudah ditangkap polisi, mengaku selama ini bertransaksi barang haram dengan Devi.  

 

"Setelah kita lakukan interogasi terhadap AA atau pelaku, pelaku menyampaikan bahwa yang bersangkutan itu mengambil barang diserahkan di rumahnya di D," ucap Bambang.

Sebelumnya, Tim Opsnal Polrestro Tangsel melakukan tindakan ke sebuah rumah kosong yang diklaim sebagai tempat kediamannya AA. Namun, ketika polisi datang, tidak menemukan sosok D di rumah yang sudah dalam keadaan sepi dan kosong tersebut.

Baca: Mengenal Jampidmil, Jenderal yang Bertugas di Kejagung

Berikutnya, warga Gang Samid Sian, Pondok Aren, Tangsel digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria di dalam toren air ukuran 1.500 meter salah satu rumah milik warga, Senin (27/5/2024. Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh Ketua RT dan warga sekitar pukul 18.00 WIB. 

"Adanya informasi seorang laki laki diketahui meninggal di dalam toren air. Belum diketahui identitasnya," kata Bambang merespons laporan warga.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement