Selasa 28 May 2024 07:18 WIB

Warga Temukan Jasad Pria dalam Toren di Pondok Aren

Ternyata yang ada di dalam toren air adalah jasad seorang pria yang sudah membengkak.

Rep: Ali Mansur/ Red: Erik Purnama Putra
Warga menemukan jasad seorang pria di dalam toren rumah di Gang Samid Sian, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (27/5/2024).
Foto: Mgrol120
Warga menemukan jasad seorang pria di dalam toren rumah di Gang Samid Sian, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (27/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG SELATAN -- Warga Gang Samid Sian, Kecamatan Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Senin (27/5/2024), digegerkan dengan penemuan jasad seorang pria di dalam toren air salah satu rumah milik warga. Mayat pria tanpa identitas tersebut ditemukan pertama kali oleh Ketua RT dan warga sekitar pukul 18.00 WIB. 

"Adanya informasi seorang laki laki diketahui meninggal di dalam toren air. Belum diketahui identitasnya," ungkap Kapolsek Pondok Aren, Kompol Bambang Askar Sodiq di Kota Tangsel, Selasa (28/5/2024).

Menurut Bambang, penemuan mayat berawal pada saat saksi mencium aroma yang tidak sedap dan air di kamar mandi keruh serta berbusa pada Senin sekitar pukul 17.30 WIB. Kemudian, saksi memeriksa toren dengan kapasitas 1.500 liter tersebut di atas bagian belakang rumah kontrakan saksi. 

"Setelah dicek saksi membuka penutup toren melihat di dalam toren ada benda segede bantal lalu saksi menginformasikan ke mertua saksi untuk memastikan yang ada di dalam toren air," kata Bambang.

Berikutnya, setelah dicek kembali oleh saksi bersama saksi II, ternyata yang ada di dalam toren air adalah jadad seorang pria yang sudah membengkak dan berbau busuk. Kemudian, saksi melaporkan penemuan jasad pria tanpa identitas tersebut kepada Ketua RW dan RT setempat. 

"Sementara masih dalam penanganan petugas Polsek Pondok Aren dan Tim Inafis Polres Tangerang Selatan. Saat ini dalam proses identifikasi mayat oleh tim," kata Bambang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement