Rabu 16 Jun 2021 21:18 WIB

Korlantas Polri Bangun Ratusan Check Point di Zona Merah

Kakorlantas berharap semua zona merah di seluruh Indonesia dibangun pos check point.

Kepala Korlantas Mabes Polri Irjen Pol Istiono.
Foto:

Kakorlantas berharap semua zona-zona merah di seluruh Indonesia dibangun pos "check point" dan yang sudah didirikan saat ini, sebanyak 143 titik pemeriksaan.Pos titik pemeriksaan di zona merah tersebut untuk melakukan langkah-langkah antisipasi pengetatan dari pada mobilisasi pergerakan orang untuk menuju ke tempat kegiatan masyarakat baik ke tempat wisata dan masyarakat lainnya.

Hal ini, memang harus dioptimalkan dan harus berbuat semaksimal untuk melakukan langkah-langkah pencegahan.Kakorlantas Polri dalam kunjungan di Mako 2 Polresta Surakarta, dalam rangka mengecek persiapan "smart city" di Solo dan persiapan juga launching tilang elektronik (ETLE) tahap kedua nanti di UNS, pada pertengahan Juli mendatang.

"Saya bersama jajarannya, Direktur Gakkum sama Dirut Jasa Raharja di Kota Surakarta melakukan diskusi dialog tentang persiapan 'smart city' yang sedang kami rancang dan dibangun," kata Kakorlantas.

Kakorlantas mengatakan pihaknya kedepan tidak bisa dipungkiri bahwa pelayanan berbasis informasi teknologi (IT) menjadi unggulan dan menjadi standar-standar pelayanan yang memudahkan baik pemerintah melayani dan kemudian masyarakat mengakses supaya lebih cepat lebih mudah semuanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement