Sabtu 26 Dec 2020 18:55 WIB

Kasus Kecelakaan di Pasar Minggu, Tersangkanya Bukan Polisi

Tersangkanya adalah pengendara yang menyerempet mobil polisi yang menabrak korban.

Rep: Febryan. A/ Red: Andri Saubani
Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Metro Jaya, Kombes Sambodo Purnomo Yogo.
Foto:

Sebelumnya, mobil Innova yang dikendarai Aiptu Imam Chambali, polisi dari kesatuan Pengamanan Objek Vital Polda Metro Jaya, menabrak tiga pemotor di Jalan Raya Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Jumat (25/12). Akibatnya, dua pemotor luka-luka. Sedangkan satu lainnya, seorang ibu muda PL (30 tahun), tewas seketika dalam kejadian nahas itu.

Menurut keterangan polisi, kejadian itu berawal dari perselisihan antara Aiptu Imam dan HN. HN awalnya merasa tak terima jalurnya dipotong Aiptu Imam, tak jauh dari lokasi kejadian. Keduanya sama-sama berkendara dari arah Pejaten menuju Pasar Minggu.

Keduanya terlibat cekcok hingga akhirnya Aiptu Imam menghentikan mobil HN di suatu titik, masih di jalan yang sama. Di sana, mereka kembali bersitegang. HN menyebut dirinya sempat dipukuli Aiptu Imam di sana. (HN telah melaporkan kasus pemukulan ini ke Polres Metro Jakarta Selatan).

Selanjutnya, HN berupaya mengejar mobil Aiptu Imam untuk meminta pertanggungjawaban atas pemukulan itu. Dan akhirnya, kecelakaan nahas itu terjadi.  

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement