Ahad 23 Aug 2020 14:30 WIB

STMIK Nusa Mandiri Gelar Webinar Merdeka-Mandiri

Webinar mengundang nara sumber Udjo Project Pop.

STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar Merdeka-Mandiri pada Senin (31/8) mendatang.
Foto: Dok STMIK Nusa Mandiri
STMIK Nusa Mandiri akan menggelar webinar Merdeka-Mandiri pada Senin (31/8) mendatang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer (STMIK) Nusa Mandiri akan gelar webinar Merdeka-Mandiri. Webinar dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) yang ke-75 bertema “Membangun Generasi Mandiri dan Kreatif”. 

Acara itu disiarkan secara live via Zoom dan YouTube Nusa Mandiri pada Senin (31/8) mendatang, pukul 13.00-14.00.

Webinar ini akan menghadirkan Satya Bilal, media reelations Kraton Jogja dan Udjo Project Pop, entertainer. Host kegiatan ini Wawan Kurniawan dan Taopik Hidayat. Link pendaftaran pada bit.ly/merdekamandiri2020. Narahubung Dian pada line 085882722507. Disponsori oleh M-Tryout, Milenianews, Nusa Mandiri News dan Sobat Sekolah.

Dr Dwiza Riana, ketua STMIK Nusa Mandiri mengatakan semangat kemerdekaan RI menjadi salah satu motivasi generasi muda untuk terus berkarya dengan segala kreativitas dan inovasi yang dimiliki.

“STMIK Nusa Mandiri siap mendukung dan memfasilitasi mahasiswa untuk turut serta aktif berperan dalam memajukan dan mengembangkan teknologi digital untuk Indonesia Maju,” ujar Dwiza dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan,  webinar dengan tajuk Merdeka dan Mandiri ini sebagai salah satu bentuk dukungan Nusa Mandiri untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada masyarakat secara umum dalam rangka berperan serta aktif mengisi kemerdekaan RI.

“Semoga kegiatan webinar ini akan mendatangkan manfaat bagi masyarakat secara umum dan mahasiswa Nusa Mandiri secara khusus serta dapat menjadi motivasi bagi peserta untuk terus kobarkan semangat kemerdekaan,” tutup Dwiza.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement