Senin 11 Nov 2019 09:41 WIB

Pencuri HP Ditangkap Jamaah Saat Maulid Nabi

Pencuri HP ditangkap saat perayaan Maulid Nabi di Mojokerto.

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
.
.

jatimnow.com - Moch Malik (44) ditangkap jamaah pengajian saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW. Pelaku ditangkap setelah mencuri sebuah handphone (Hp) milik Abdul Salam warga Dusun Mengelo Selatan, Desa/Kecamatan, Kabupaten Mojokerto.

Kanit Reskrim Polsek Sooko, Iptu Abdul Wahib, mengatakan pria warga Kelurahan Jagalan, Kecamatan Kranggan, Kota Mojokerto, itu mencuri HP korban saat ada pengajian.

"Pelaku memanfaatkan kondisi di lokasi pengajian yang ramai dengan mengambil HP korban yang disimpan di saku celana sebelah kiri dari belakang," katanya, Senin (11/11/2019).

Korban yang merasa ada yang mengambil HP miliknya, lanjut Wahib, langsung mencari dan berhasil menangkap pelaku. "Pelaku ditangkap karena korban mengetahui ciri-ciri yang mengambil HP-nya. Lalu warga dan korban menyerahkan kepada petugas Polsek Sooko yang bertugas di acara itu," kata Abdul Wahab.

Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan jatimnow.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab jatimnow.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement