Jumat 12 Jul 2019 23:35 WIB

Korban Mutilasi di Banyumas Warga Cileunyi

Korban mutilasi berinisial KW dilaporkan hilang oleh keluarga

Rep: Muhammad Fauzi Ridwan/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)
Foto: Republika/Mardiah
Ilustrasi Mutilasi. (Republika/Mardiah)

REPUBLIKA.CO.ID, CILEUNYI -- Korban mutilasi berinisial KW (51) di Dusun Plandi, Desa Watuagung, Kecamatan Tambak, Kabupaten Banyumas, Senin (8/7) malam diketahui merupakan warga Cileunyi, Kabupaten Bandung yang dilaporkan hilang oleh keluarganya, Ahad (7/7). Warga disana dikejutkan dengan temuan potongan kepala manusia, kaki dan tangan dalam kondisi hangus terbakar.

Kapolsek Cileunyi, Kompol M Ali Hanafiah membenarkan jika korban mutilasi berinisial KW di Banyumas merupakan orang hilang yang dilaporkan oleh salah satu keluarga di Cileunyi, Kabupaten Bandung.

Baca Juga

"Betul, kang," ujarnya melalui pesan singkat, Jumat (12/7). Berdasarkan informasi yang dihimpun, korban merupakan salah seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bandung. 

Korban diketahui pergi meninggalkan rumah sejak Ahad (7/7) membawa kendaraan Toyota Rush. "Betul, korban tinggal di (komplek) Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi," ujarnya. 

Berdasarkan pantauan di rumah duka, suasana terpantau sepi dan tidak terdapat keramaian. Hanya beberapa kerabat dan saudara yang tengah beristirahat di sekitar lingkungan rumah. Pelaku mutilasi sendiri berhasil diamankan oleh jajaran aparat kepolisian.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement