Ahad 07 Apr 2019 16:48 WIB

PKS Ingin Euforia Kampanye Akbar Terjaga Sampai TPS

Sohibul meminta yang mengikrarkan mendukung Prabowo-Sandiaga agar tetap solid.

Rep: Ali Mansur/ Red: Ratna Puspita
Presiden Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Sohibul Iman menyapa kader dan simpatisan PKS saat kegiatan Flash Mob PKS di Margonda Raya Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2019).
Foto: Antara/Kahfie Kamaru
Presiden Partai Keadilan Sejahterah (PKS) Sohibul Iman menyapa kader dan simpatisan PKS saat kegiatan Flash Mob PKS di Margonda Raya Depok, Jawa Barat, Sabtu (23/3/2019).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mohamad Sohibul Iman menyatakan tingginya antusiasme masyarakat yang hadir di SUGBK menjadi modal penting bagi kemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Ia pun berharap euforia kampanye akbar Prabowo terjaga hingga hari pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS). 

"Saya ingin euforia kampanye di GBK yang luar biasa bisa diteruskan hingga ke TPS ketika pemungutan suara pada 17 April 2019," ujar Sohibul Iman saat ditemui di Kompleks SUGBK, Ahad (7/4).

Baca Juga

Sohibul juga minta agar mereka sudah mengikrarkan mendukung Prabowo-Sandiaga agar tetap solid dan saling menjaga. Dengan demikian, kemenangan Prabowo-Sandiaga dapat bisa dipastikan pada pemungutan suara di TPS. 

Dia juga berharap kepada para kader partai, khususnya PKS, untuk mengawasi proses pemungutan suara di TPS. "Tentunya diharapkan mencoblos Prabowo-Sandiaga. Kita juga harus mengawasi proses di TPS, di kecamatan dan seterusnya. Semoga para kader PKS semuanya bisa menjaganya," tutur Sohibul. 

Sohibul mengaku mengikuti massa yang datang berbondong-bondong ke acara kampanye akbar. Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno mengklaim jumlah peserta yang hadir pada acara kampanye akbar Prabowo di GBK mencapai lebih saru sejuta orang.

Rangkaian acara kampanye akbar Prabowo-Subianto diawali dengan shalat Subuh berjamaah. Kegiatan dilanjutkan bermunajat bersama untuk kebaikan dan keselamatan bangsa Indonesia.

Dalam munajat itu, jamaah meminta agar Indonesia menjadi negara yang sejahtera. Kampanye dilanjutkan dengan orasi dari calon presiden Prabowo dan wakil presiden Sandiaga Uno dan sejumlah tokoh lainnya. 

photo
Sejumlah massa simpatisan memadati area kampanye akbar calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Minggu (7/4).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement