Ahad 09 Sep 2018 06:48 WIB

Sandiaga Senang Erick Thohir Jadi Ketua Tim Kampanye Jokowi

Sandiaga menghormati keputusan Jokowi memilih Erick Thohir Jadi Ketua TKN.

Bakal cawapres Sandiaga Uno
Foto: Republika/Bayu Adji P
Bakal cawapres Sandiaga Uno

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR -- Bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno memuji Erick Thohir. Sandiaga mengaku senang karena Erick Thohir dipilih sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan bakal capres Joko Widodo dan cawapres Ma'ruf Amin.

"Itu sahabat sejak kecil, jadi saya senang mendengar keputusan Presiden Jokowi itu, meski dia bergabung dan menjadi timses dari calon lain," katanya dalam seminar bertema 'Menjadi Pengusaha Milineal Berskala Internasional' di Sanur, Denpasar, Sabtu (8/9) malam.

Dihadapan peserta seminar, mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memuji sahabat yang berbeda sikap dengan dirinya dalam Pilpres 2019. "Bagian dari pemilihan sebagai tim sukses tersebut adalah bagian dari demokrasi Indonesia dan keputusan Presiden harus dihormati," ujarnya.

Untuk saat ini, pihaknya bersama Bakal Calon Presiden Prabowo akan fokus terhadap masalah ekonomi dan memperluas lapangan pekerjaan. Sandiaga Uno berada di Bali pada 8-9 September. Pada tanggal 8 September, setelah menghadiri seminar itu, dia langsung menyaksikan "Soundrenaline 2018" di arena Garuda Wisnu Kencana, Kuta, Kabupaten Badung, Bali hingga larut malam.

Pada tanggal 9 September, Sandiaga mengikuti "Bali Marathon" (10 Km) di Gianyar, Bali. Setelah itu, Sandiaga meninjau Pasar Shindu, Sanur, Kota Denpasar, Bali, hingga kembali ke Jakarta pada pukul 11.30 Wita.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement