Ahad 05 Aug 2018 22:10 WIB

Ketika Menteri Puan Ketagihan Goyang Lagu "Meraih Bintang"

Semua pejabat yang hadir tersebut diajak untuk berjoget bersama dengan ratusan atlet.

Rep: Febrian Fachri / Red: Israr Itah
Menko PMK Puan Maharani
Foto: Dok Inasgoc
Menko PMK Puan Maharani

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Suasana meriah terlihat di Istora Senayan, Jakarta, pada Ahad (5/8) sore. Di di sana diadakan pengukuhan kontingen Indonesia untuk Asian Games 2018. Acara ini dipimpin oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani. 

Selain Puan, turut hadir di upacara resmi ini adalah Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Ketua Komite Olimpiade Indonesia (KOI) Erick Thohir, Chef de Mission atau Ketua Kontingen Indonesia Syafruddin, dan Ketua Komite Olahraga Indonesia (KONI) Tono Suratman. Ada juga ratusan perwakilan atlet yang di acara itu mengikuti ritual hormat dan mencium bendera Merah Putih.

Setelah acara ditutup dengan doa, panitia memasukkan agenda hiburan goyang bersama dengan lagu Asian Games berjudul "Meraih Bintang" yang dinyanyikan Via Vallen.  Semua pejabat yang hadir tersebut diajak untuk berjoget bersama dengan ratusan atlet yang hadir di Istora. Puan yang diminta bergabung, berlari menuju barisan atlet. Puan berdiri antara barisan para atlet dengan para pemandu joget. 

Puan, Imam, Erick, Syafruddin berjoget satu barisan. Sambil berjoget mengikuti lantunan lagu "Meraih Bintang", mereka terlihat ceria. Memutar badan, mengacungkan jari telunjuk, dan melangkah maju mundur. Setelah lagu selesai, Puan dan para pejabat dan semua yang hadir bertepuk tangan meriah.

Tapi ternyata Puan ketagihan dengan joget lagu tema Asian Games ini. Ia meminta kepada panitia dan kepada Erick, Imam dan Syafruddin untuk memutarkan lagu sekali lagi.

Ia merasa enjoy berjoget pada sore itu. Apalagi Puan datang dengan mengenakan pakaian olahraga yakni celana training, jaket olahraga dan sepatu serba hitam. Ia memakai topi merah bertuliskan hutuf PM yang merupakan inisial namanya. 

Setelah joget selesai, semua peserta acara berkumpul di depan panggung untuk foto bersama dengan para atlet.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement