Selasa 26 Jun 2018 21:13 WIB

Tunjukan Bukti Coblos, Bisa Makan Tahu Jeletot Gratis

Hanya tunjukan bukti coblos, warna ungu di jari tangan, warga dapat menikmati tahu.

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Andi Nur Aminah
Seorang warga menunjukkan jarinya yang diberi tinta, seusai memberikan suaranya
Foto: ABC News
Seorang warga menunjukkan jarinya yang diberi tinta, seusai memberikan suaranya

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Ada yang unik untuk menyukseskan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Barat (Jabar) pada Rabu (27/6). Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok akan memberikan voucher gratis untuk makan Tahu Jeletot Taisi di outlet ITC Depok, Plaza Depok dan Depok Town Square (Detos).

"Hanya tunjukan bukti coblos, warna ungu di jari tangan, warga dapat merasakan sensasi pedasnya makan Tahu Jeletot Taisi secara gratis," ujar Ketua KPU Kota Depok, Titik Nurhayati di Kantor KPU Kota Depok, Selasa (26/6).

Baca: Logistik Pilkada Lampung Telah Tiba di 15 Ribu TPS

Menurut Titik, warga Depok juga bisa menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) di outlet Tahu Jeletot Taisi yakni di Standar Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) D'Mal, ITC dan Detos. "Ini dilakukan sebagai upaya meningkatkan partisipasi masyarakat dalam Pilgub Jabar 2018," terangnya.

Pemilik Tahu Jeletot Taisi, Rudi P Sinurat mengatakan, program atau kegiatan ini sebetulnya, hanya ingin membantu KPU Kota Depok mensukseskan kegiatan Pilgub Jabar 2018. "Ini kepedulian kami yang ingin pemilu itu sebagai pesta demokrasi rakyat," tuturnya.

Menurut dia, ada tiga stand yang disediakan untuk mendapatkan Tahu Jeletot secara gratis. Yaitu di ITC Depok LT Ground Hall C No 21, Plaza Depok LT 1 Food Conection dan Depok Town Square  LT 2 Food Court. "Ayo jangan golput, mendingan coblos dan dapat makan gratis tahu jeletot," tegas Rudi. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement