Sabtu 16 Dec 2017 23:46 WIB

Ketum PAN Roadshow untuk Menangkan Sudirman Said

Rep: Bowo Pribadi/ Red: Karta Raharja Ucu
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.
Foto: mpr
Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan.

REPUBLIKA.CO.ID, SEMARANG -- Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN), Zulkifli Hasan bakal turun langsung untuk memenangkan Sudirman Said, pada pemilihan gubernur (pilgub) Jawa Tengah 2018 mendatang. Hal ini disampaikan Zulkifli saat bertemu dengan calon gubernur yang diusung Partai Gerindra dan PAN Jawa Tengah ini, di Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (17/12).

Zulkifli menyatakan siap berkeliling di Jawa Tengah untuk memenangkan calon gubernur yang diusung partai politiknya tersebut. Ia pun meminta Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PAN Jawa Tengah untuk mempersiapkan daerah- daerah yang akan dikunjungi, guna memotifasi dan merapatkan barisan kader PAN yang ada di daerah ini.

"Kini sudah saatnya, cagub yang diusung oleh PAN memenangkan pemilihan kepala daerah di Jawa Tengah ini," ucap dia.

Zulkifki mengungkapkan akan singgah di Semarang sebelum melanjutkan perjalanan ke Purwodadi, Kabupaten Grobogan untuk membuka Rapat Kerja Wilayah (Rakerwil) PAN Jawa Tengah. "Salah satu agenda krusial dalam Rakerwil PAN kali ini adalah mendengarkan pemaparan visi dan misi calon gubernur Jawa Tengah yang akan diusung PAN," tambah Ketua MPR RI ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement