Jumat 17 Nov 2017 10:46 WIB

KPK Koordinasi dengan Dokter yang Tangani Setnov

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Teguh Firmansyah
Petugas berjaga di depan pintu ruang perawatan Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau, Jaksel, Kamis (16/11).
Foto: Republika/Rr Laeny S
Petugas berjaga di depan pintu ruang perawatan Setya Novanto di RS Medika Permata Hijau, Jaksel, Kamis (16/11).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabiro Humas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Febri Diansyah menyebutkan, pihak Rumah Sakit (RS) Medika Permata Hijau dapat diajak bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik dengan tim penyidik KPK. Tim penyidik juga sedang melakukan beberapa proses pengecekan terhadap beberapa dokter.

"Tim sudah dapat menemui dan berkoordinasi dengan dokter yang menangani SN pagi ini. Sekitar Pukul 06.30 WIB," terang Febri melalui keterangan tertulisnya, Jumat (17/11).

Menurut Febri, kini timnya sedang melakukan proses pengecekan bersama beberapa dokter di sana.  Dokter tersebut terdiri dari dokter jaga yang menangani Setya Novanto di awal kedatangan, dokter saraf dan dokter jantung.

"Pagi ini, informasi yang kami terima dari tim penyidik, pihak RS sudah dapat bekerja sama dan berkoordinasi dengan baik," jelas dia.

Sebelumnya, Setya Novanto dikabarkan mengalami kecelakaan di Jakarta Selatan, Kamis (16/11) malam. Ia dilaporkan mengalami kecelakaan saat menuju ke kantor Metro TV di Jakarta.

Ia dikabarkan akan menjalani sesi wawancara dengan stasiun televisi tersebut. Mobil itu mengalami rusak di bagian depan akibat kecelakaan tunggal menabrak tiang listrik, di Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement