Senin 26 Jun 2017 23:00 WIB

Deddy Mizwar Dukung Nurul Arifin Maju ke Piwalkot Bandung

Rep: Arie Lukihardianti/ Red: Bilal Ramadhan
Nurul Arifin
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Nurul Arifin

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Artis yang juga anggota legislatif, Nurul Arifin datang ke acara open house, Wakil Gubernur Jabar Deddy Mizwar, Senin (26/6). Menurut Deddy, sahabatnya, Nurul Arifin datang bersilaturahim ke rumah dinasnya untuk berbincang-bincang tentang beberapa hal.

Salah satunya, perempuan yang pernah menjadi lawan mainnya di Film Naga Bonar itu, menyatakan akan maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung. "Ya, Nurul Arifin ada datang kemari dan bercerita akan ikut maju ke Pilwalkot Bandung. Jadi, sebagai teman datang kemari. Ya, untuk bersilaturahim," ujar Deddy.

Menurut Deddy, awalnya ia tak tau dan tak mengerti tentang pencalonan Nurul Arifin tersebut. Namun, secara pribadi ia mensupport rencana tersebut. Sebelumnya, kata Deddy, sebenarnya ia pernah bertanya pada Nurul Arifin akan maju ke Pilgub Jabar atau tidak. Namun, temannya itu lebih memilih akan fokus ke legislatif.

"Terus saya nanya juga, mau ke Bandung ga ada Pilwalkot juga, Nurul jawan oh boleh juga. Eh, taunya di tunjuk juga oleh Golkar," kata Deddy sambil berkelakar.

Saat ditanya apakah ada pesan khusus pada Nurul Arifin terkait pencalonannya, Deddy mengatakan, tak ada pesan khusus. Karena, prosesnya masih cair semua harus banyak calonnya yang banyak di dukung masyarakat "Saya support secara pribadi tapi kan tetap nanti partai yang menentukan," katanya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement