Sabtu 11 Mar 2017 20:13 WIB

Pria Gantung Diri di WC Umum Dekat Stasiun Cipeundeuy

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Hazliansyah
Ilustrasi Penemuan Mayat
Foto: Foto : MgRol_92
Ilustrasi Penemuan Mayat

REPUBLIKA.CO.ID, GARUT -- Warga sekitar Stasiun Kereta Api (KA) Cipeundeuy, Desa Cikarak, Kecamatan Malangbong, Kabupaten Garut dikejutkan dengan penemuan sosok pria gantung diri di WC umum dekat stasiun.

Mayat pria gantung diri tersebut ditemukan pukul 17.30 WIB, Jumat (10/3). Diketahui korban bernama Deni, berusia 41 tahun dan beralamat di Jalan Pasir Koja, Bandung.

Penemuan mayat itu berawal dari petugas penjaga palang pintu Stasiun KA memperoleh laporan dari Yayat sebagai petugas kebersihan WC umum. Yayat mengatakan ada orang bunuh diri di kamar WC umum miliknya.

Pengecekan pun dilakukan di kamar WC dan ternyata terbukti benar. Selanjutnya petugas menghubungi Polsek setempat, Camat dan Puskesmas Malangbong guna melakukan identifikasi korban.

Yayat mengaku sempat mengingat sosok pria tersebut. Ia melihat korban menuju WC umum sekitar pukul 17.00 WIB. Akibat sudah setengah jam tidak keluar, Yayat mengetok pintu dan tidak ada jawaban, padahal keadaan pintu WC terkunci dari dalam. Ia pun mendobrak pintu WC hingga akhirnya menemukan korban tewas dalam keadaan gantung diri.

Sementara itu, Kepala Stasiun Cipeundeuy Ahmad mengonfirmasi kejadian gantung diri tersebut. Namun ia menjelaskan korban tewas di WC umum milik warga, bukan WC yang dikelola PT KAI.

"Iya benar ada yang meninggal gantung diri tapi meninggalnya bukan di WC kami (PT KAI)," ujarnya pada Republika.co.id, Sabtu (11/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement