Jumat 24 Feb 2017 16:36 WIB

BSI Gelar Color Funbike Berhadiah Ratusan Juta Rupiah

BSI Color Funbike 2017.
Foto: Dok BSI
BSI Color Funbike 2017.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memperingati HUT ke-29, Bina Sarana Informatika (BSI) menggelar BSI Color Funbike 2017. Kegiatan tersebut  akan digelar di dua kampus BSI.  Total hadiah hingga Rp 130 juta.

 

Kegiatan pertama akan diselenggarakan di Lapangan AMIK BSI Bekasi, kampus Kaliabang, Jalan  Raya Kaliabang nomor 8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat, Ahad (5/3/2017).

Selanjutnya sebagai penutup rangkaian kegiatan, BSI Color Funbike 2017 juga akan diselenggarakan di di Lapangan AMIK BSI Bogor kampus Cilebut, Jalan  Cilebut Raya Pesona Intiland, Bogor, Jawa Barat, Ahad (14/5/2017).

Kegiatan yang bertemakan “Warnai Harimu Dengan Bersepeda Santai Indonesia” ini terbuka untuk umum, dan  bagi siapa saja yang suka berolahraga dengan konsep fun dan sehat,  seperti bersepeda.

“Pesertanya tidak hanya warga Bekasi dan sekitarnya. Bagi warga Jakarta, terutama Jakarta Timur sebagai kota perbatasan dengan Bekasi Utara, serta komunitas pecinta sepeda yang ingin bergabung, sangat dipersilakan,”  kata  Kordinator Kegiatan BSI Color Funbike 2017 Indra Gunawan, Jumat (24/2/17).

Indra menambahkan, kegiatan yang dimulai pukul 06.00 hingga pukul 11.00 WIB  dengan jarak tempuh sekitar 15 km ini akan dimeriahkan banyak kegiatan penghibur lainnya.

“Kegiatan penghibur seperti senam pagi sebelum keberangkatan, tabur tepung warna di garis finish, penampilan musik, dan ditutup dengan pembagian doorprize turut serta memeriahkan BSI Color Funbike 2017,”  kata Indra.

Indra menambahkan, bagi masyarakat yang ingin ikut serta kegiatan ini sangat mudah.Tiket bisa didapatkan di AMIK BSI Bekasi kampus Kaliabang danAMIK BSI Bogor kampus Cilebut. Pendaftaran dibuka hingga satu jam sebelum pelaksanaan.

“Start nanti akan dilepas oleh Direktur BSI Naba  Aji Notoseputro,  didampingi oleh Ketua Yayasan BSI Herman P Harsoyo beserta jajarannya,” tutur Indra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement