Rabu 18 Jan 2017 13:02 WIB

Penyidikan Kematian Misterius Casriah di Hotel Flamboyan Berlanjut

Rep: Singgih Wiryono/ Red: Bilal Ramadhan
Ilustrasi pembunuhan.
Foto: IST
Ilustrasi pembunuhan.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Kasus pembunuhan yang menewaskan seorang wanita bernama Casriah masih terus didalami. Wakapolres Metro Tangerang, AKBP Erwin Kurniawan mengatakan, saat ini penyidik masih terus menggali informasi pelaku pembunuhan.

"Penyidik sudah mencoba mencari keteragan dari lingkungan keluarga dan majikan. Motifnya masih didalami" ujarnya di depan Lobi Polrestro Tangerang, Rabu (18/1).

Erwin menjelaskan, pelaku pembunuhan diduga memiliki hubungan asmara dengan korban. Pelaku dan korban sempat terekam oleh CCTV ke hotel Flamboyan tempat kejadian perkara sedang berjalan berdua menuju kamar hotel.

Dari keterangan saksi-saksi yang diperiksa, korban berprofesi sebagai asisten rumah tangga. Suami korban mengaku, Casriah memang diketahu memiliki kekasih lain di luar rumah. "Suaminya sudah tahu, tapi enggak tahu namanya," jelas Erwin.

Proses autopsi korban akan segera dilaksanakan untuk mengetahui penyebab pasti kematian korban. "Sebagian besar terkuak, masih didalami untuk selanjutnya," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement