Rabu 16 Nov 2016 09:55 WIB

Deretan Artis Ibu Kota Siap Meriahkan Wisuda di Kampus BSI se-Indonesia

Sejumlah artis ibukota akan meramaikan wisuda BSI yang akan digelar 21-25 November 2016.
Foto: Dok BSI
Sejumlah artis ibukota akan meramaikan wisuda BSI yang akan digelar 21-25 November 2016.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sesuai rencana, pada tahun 2016 ini Bina Sarana Informatika (BSI) akan mewisuda lulusannya di seluruh kampus se-Indonesia. Wisuda akan dimulai dari kampus BSI Jakarta yang dilaksanakan pada, Senin (21/11/2016), di BSI Convention Center, Jalan Raya Kaliabang nomor  8, Perwira, Bekasi Utara, Bekasi, Jawa Barat.

“Pada tahun ini wisuda akan dilaksanakan dari kampus BSI Jakarta hingga kampus BSI Pontianak. Wisuda BSI Jakarta akan dilaksanakan selama lima hari berturut-turut,  Senin sampai Jumat, 21 hingga 25 November 2016”, kata Direktur BSI Naba Aji Notoseputro, dalam keterangannya, Selasa (15/11/2016).

Selanjutnya, kata Naba, tidak hanya prosesi wisuda yang dilakukan oleh para senat akademik BSI, wisuda juga dimeriahkan oleh artis ibukota yang akan menghibur para wisudawan, orangtua serta wali wisudawan. Para artis tersebut antara lain, Andra & The Backbone, Cokelat, Virza, V Minutes, Zian & The Geboy, The Fly, Saintloco, Musikimia, Tipe X, J-Rock, Jikustik dan Budi Doremi.

“Kehadiran artis ini sebagai apresiasi dari BSI kepada wisudawan yang telah tepat waktu menyelesaikan masa studi di pendidikan tingginya. Serta sebagai hiburan bagi wisudawan di hari bahagianya merayakan kelulusan bersama orangtua serta wali wisudawan,”  kata Naba.

Prosesi wisuda akan dipimpin oleh Direktur BSI  Naba Aji Notoseputro, didampingi anggota senat akademik dan disaksikan oleh orangtua serta wali wisudawan. Hadir pula Ketua Yayasan BSI Herman P Harsoyo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement