Ahad 09 Oct 2016 00:35 WIB

Pendukung Melly-Lik Kumpulkan Dana Puluhan Juta

Ratusan pendukung Melly-Lik berkonsolidasi memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017
Foto: dok.
Ratusan pendukung Melly-Lik berkonsolidasi memenangkan Pilkada Kabupaten Bekasi 2017

REPUBLIKA.CO.ID,BEKASI -- Pendukung dan simpatisan pasangan calon bupati dan wakil bupati Bekasi Meilina Kartika Kadir-Abdul Kholik (Melly-Lik) berhasil mengumpulkan dana kampanye senilai Rp 24 juta. Dana ini terkumpul secara spontan saat sekitar 500 orang pengurus partai dari tingkat ranting hingga DPC berkonsolidasi di Perumahan Tridaya, kediaman Sekretaris PDIP Soleman. "Ini merupakan marwah partai yang selalu gotong royong. Ini spontan tidak ada paksaan," kata Koordinator Pasangan Melly-Lik, Waras Wasisto, Sabtu (8/10).

Waras mengatakan pendukung Melly-Lik kompak memenangkan Pilkada 15 Pebruari 2017. Selain bergotong royong tentang dana kampanye, mereka juga membagikan spanduk untuk pengurus anak ranting, ranting hingga DPC. Total menurut Waras ada sekitar 17.000 posko yang dibentuk. "Ini hanya posko internal partai, belum ditambah posko relawan," ujar Waras.

Waras pun meminta agar seluruh kader fokus menjaga wilayah masing-masing dan merebut suara. "Intinya fokus di lingkungan masing-masing saja. Rebut kemenangan di lingkungannya. Karena potensi kemenangan pasangan Menarik sangat besar, tinggal kompak dan kerja," tuturnya usai konsolidasi.

Sementara Meilina Kartika Kadir (Melly) yang juga ketua DPC PDI-P Kabupaten Bekasi terharu dengan spontanitas para kader partai pengusung untuk memenangkan dirinya. Dia meminta agar semua kader partai terus bekerja keras memenangkan dirinya. "Harga diri partai diatas segalanya. Ingat kemenangan kita sudah di depan. Tinggal 3 bulan lagi kita bekerja," katanya..

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement