Rabu 14 Sep 2016 09:03 WIB

Cemburu, Warga Bojonggede Tikam Istri Hingga Tewas

Rep: Amri Amirullah/ Red: Ilham
Penikaman (Ilustrasi)
Foto: adultcostumes.com
Penikaman (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Alex Juniardi, 24 tahun, tega menganiaya istrinya sendiri dengan menggunakan pisau hingga kritis. Hasil pemeriksaan diketahui Alex menganiaya istrinya, Irma, karena terbakar api cemburu.

Warga Bojonggede itu berhasil dibekuk Tim Srikandi Polresta Depok di tempat persembunyiannya di kawasan Tanggerang, pada Selasa (13/9), kemarin. Kasat Reskrim Polresta Depok, Kompol Teguh Nugroho mengatakan, Alex menduga istri yang telah dinikahinya selama dua tahun itu telah berselingkuh dengan pria lain.

"Menurut pengakuan pelaku seperti itu. Dia kerap memergoki istrinya berkata mesra dengan seorang pria di ponsel," kata Kompol Teguh dalam rilis Humas Polda Metro Jaya, Rabu (14/9).

Puncak kekesalannya itu terjadi ketika korban tak mau membuatkan kopi untuk pelaku. "Dia kemudian ke dapur mengambil pisau yang sempat disembunyikannya di balik pinggang. Kemudian istrinya ditikam tiga kali, kena di tangan dan pinggang," katanya.

Alex sendiri mengaku kesal saat istrinya sudah tidak mau membikin kopi untuknya. "Saya semakin kesal pas dia sudah tidak mau bikinin saya kopi. Ya saya tusuk dia, pisau itu saya bawa dari dapur," kata Alex dihadapan penyidik Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Depok.

Melihat sang istri tak berdaya bersimbah darah, Alex pun panik. Ia sempat berusaha kabur ke wilayah Tangerang sebelum akhirnya diringkus aparat Kepolisian dan Tim Srikandi. Selain meringkus pelaku, polisi juga menyita sebilah pisau yang digunakan untuk melukai korbannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement