Jumat 22 Jul 2016 18:03 WIB
Hari Bhakti Adhyaksa 2016

Jokowi: Jaksa yang Jujur Idaman Kita Semua

Jokowi
Foto: setkab.go.id
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Joko Widodo (Jokowi) menyampaikan ucapan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke-56. Melalui akun twitter pribadinya @jokowi, presiden berharap para jaksa benar-benar menjaga profesionalisme dan integritas dalam bekerja.

"Jaksa yang jujur dan profesional idaman kita semua. Teruskan perubahan, lawan mafia kasus. Selamat Hari Bhakti Adhyaksa 2016 -Jkw," cuitnya pada Jumat, sekitar pukul 13.48 WIB.

Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 yang jatuh pada 22 Juli 2016 mengangkat tema "Tingkatkan Integritas Profesionalisme dan Disiplin Diri, Menuju Kejaksaan yang Mumpuni, Mandiri, dan Terpuji".

Senada dengan Presiden, dalam sambutan pada acara Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa ke-56 yang digelar di kompleks Kejaksaan Agung Jakarta Selatan, Jaksa Agung HM Prasetyo mengimbau agar para jaksa memiliki sikap disiplin, mandiri dan tidak melakukan tindakan tercela.

"Sekali nama kita terpuruk diperlukan energi dan waktu yang lama untuk mengembalikan kepercayaan masyarakat," ucap Prasetyo.

Jaksa Agung H. M. Prasetyo menjadi inspektur upacara dalam acara Upacara Hari Bhakti Adhyaksa yang ke-56 di Lapangan Kejaksaan Agung RI, Jakarta. Jaksa Agung pada kesempatan itu juga mengingatkan agar para jaksa memiliki visi untuk meningkatkan integritas, profesionalisme dan disiplin diri menuju kejaksaan yang mumpuni, mandiri, dan terpuji.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement