Selasa 26 Apr 2016 11:20 WIB
Kontroversi Ahok

Mundur dari Wali Kota, Rustam: Dia (Ahok) Menilai Kinerja Saya Masih Kurang

Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi
Foto: Utarajakarta.go.id
Wali Kota Jakarta Utara Rustam Effendi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wali Kota Jakarta Utara, Rustam Effendi menyatakan pengunduran dirinya dari jabatan Wali Kota karena Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama menilai kinerjanya masih kurang.

"Ketika saya memperhatikan dan mengikuti perkembangan terakhir ini khususnya mulai hari Jumat (22/4) sampai hari kemarin, yang intinya menurut saya apa yang disampaikan pak gubernur itu dia menilai kinerja saya masih kurang," kata Rustam di Kantor Wali Kota Jakarta Utara, Selasa.

Sebagai bawahan yang dinilai oleh atasan kinerjanya masih kurang, maka Rustam berpikir lebih baik dirinya mengundurkan diri.

"Kemarin sore jam 17.00 WIB saya menghadap pak gubernur, saya didampingi oleh Kepala BKD DKI Jakarta Pak Agus Suradika untuk menyampaikan surat pernyataan mengundurkan diri dari jabatan Wali Kota Jakarta Utara," kata Rustam.

Diceritakannya, setelah surat disampaikan kepada Gubernur, selanjutnya Basuki hanya mengatakan tidak apa-apa dan akan dicarikan Pejabat Pelaksana (Plt) Wali Kota Jakarta Utara.

"Saya masih PNS, selanjutnya biar BKD yang akan mengatur saya," kata Rustam.

Dia mengatakan terkait surat pengunduran dirinya apakah Ahok setuju apa tidak, Rustam sudah tidak memperdulikan, yang jelas ia sudah menyampaikan mengundurkan diri.

"Yah setuju atau tidak setuju saya nyatakan mundur yah tetap mundura. Kalau saya mundur yah sudah terlepas setuju atau tidak setuju gubernur," kata Rustam.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement