Selasa 02 Feb 2016 20:55 WIB

Sopir Taksi Ditemukan Meninggal, Ini Komentar PT Express

Taksi Express
Foto: www.expressgroup.co.id
Taksi Express

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT. Express Transindo Utama membenarkan jika Suradi, sopir taksi yang ditemukan meninggal di kawasan Gatot Subroto, adalah pengemudi taksi Express dengan nomor pintu EB 0143 (EB/1112/B/00006).

Head of Corporate Communications PT. Express Transindo Utama, Andi Hermawan mengatakan setelah kejadian tersebut, Express Group telah melakukan pengecekan ke lokasi kejadian untuk mencari fakta dan menghimpun kronologi kejadian, serta melakukan penanganan melalui tim LAKA Express Group dan pihak kepolisian.

Ia menjelaskan, kejadian berawal ketika pengemudi unit EB 0143 parkir di daerah Gatot Subroto, ada tukang sapu yang tidak diketahui namanya melapor ke petugas lalu lintas, dan menyampaikan bahwa ada pengemudi taksi Express yang parkir di daerah Gatot Subroto dengan keadaan unit tertutup dan kunci mobil masih berada ditempatnya.

"Pihak Polsek segera menghampiri lokasi kejadian, dan memang benar ada pengemudi taksi Express di dalam mobil, dengan keadaan unit tertutup dan kunci mobil masih berada didalam taksinya dan tidak sedang membawa penumpang," jelasnya.

Pada saat itu pihak kepolisian segera membuka pintu taksi tersebut, namun kondisi pengemudi sudah tidak bernyawa. Petugas kepolisian segera membawa jenazah pengemudi ke Rs.Cipto  untuk dilakukan otopsi.

"Kami sangat menyesalkan kejadian ini menimpa salah satu mitra pengemudi kami. Kami sangat berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali kedepannya," ujarnya.

Berkaitan dengan hal ini, PT Express Transindo Utama selaku pengelola layanan taksi terkemuka selalu berusaha untuk menciptakan lingkungan kerja yang positif, mendorong para karyawan untuk mencapai potensi penuh mereka dan menumbuhkan nilai bersama-sama.

"Salah satu core value yang selalu dipegang erat adalah perhatian dan peduli terhadap konsumen (Care and concern about our customers). Kedepannya, kami sangat berharap kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali," katanya.

Express Group juga menghimbau kepada para konsumen pengguna Taksi Express, apabila ada kejadian yang melibatkan taksi Express atau segala bentuk ketidaknyamanan yang dialami saat menggunakan layanan Express Group agar segera melaporkan ke customer service taksi Express.

"Express Group siap membantu dan sangat peduliterhadap kenyamanan dan keselamatan konsumen kami dan pengguna angkutan taksi secara umum," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement